Jalan Euljiro Nogari

Jalan Euljiro Nogari

Hidangan korea
Level 1

Jika Anda menyukai bir, pergilah ke Jalan Euljiro Nogari. Terletak dalam jarak 10 menit berjalan kaki dari Exit 4 Euljiro 3 (sam) -ga Station (Seoul Subway Line 2, 3), merupakan lingkungan yang akan mengejutkan Anda. Anda akan melihat meja yang penuh sesak dengan orang-orang yang menikmati kebersamaan satu sama lain, dengan bir dingin berbusa di satu tangan dan pollack kering panggang di tangan lainnya. Bergabunglah dengan orang banyak untuk melihat hal yang menyenangkan.


Cara Menikmatinya 

1. Pertama-tama adalah menemukan jalan. Jalan Euljiro Nogari dapat dicapai dengan berjalan kaki dari Stasiun Euljiro 3 (sam) -ga (Seoul Subway Line 2, 3), Exit 4. Saat keluar, cari tanda yang bertuliskan "Euljiro Nogari Street," atau tanda dari Seoul Logo Future Heritage di lapangan, untuk menemukan arah yang benar.

2. Anda akan tahu bahwa Anda berada di jalur yang benar jika Anda mulai melihat bar dan pub bermunculan di sepanjang jalan. Anda juga akan melihat lebih banyak orang di jalanan. Ikuti insting Anda, pilih tempat dan ambil meja baik di dalam maupun di luar. Jika Anda tidak dapat memutuskan, kami merekomendasikan Manseon Hof, pub besar yang terkenal sepanjang waktu dengan papan nama kuning.

3. Dari beragam ikan kering hingga beragam minuman beralkohol, memilih apa yang dipesan dari daftar panjang di menu adalah petualangan lain. Jika tidak ada yang menarik perhatian Anda, cukup ucapkan "saeng maekju obaek cici hana, nogari hwangtaeyo ~," yang berarti "satu bir 500cc dengan pollack muda kering dan pollack kering udara." Ini adalah menu khas gang ini. Harga bir sekitar 3.000 won sementara satu porsi pollack kering berharga sekitar 1.000 won, apa pun variasinya. Itu berarti Anda dapat menikmati bir dan sampingan hanya dengan 5.000 won.

4. Setelah pesanan tiba, robek pollack kering panggang menjadi beberapa bagian. Anda bisa merobeknya menjadi potongan seukuran gigitan atau menjadi potongan panjang untuk merasakan tekstur kenyal.

5. Setelah Anda menyiapkan pollack sesuai keinginan, ambil sepotong dan celupkan ke dalam saus mayonaise dan pasta cabai merah dengan cuka dan bubuk capsaicin. Rasa gurih pollack kering mungkin sedikit asin, tapi sangat cocok dipadukan dengan bir dingin. Jika kehabisan saus, Anda bisa meminta lebih banyak tanpa biaya tambahan. Namun, perhatikan asupan saus Anda karena capsaicin dapat membuat Anda sakit perut jika Anda tidak terbiasa makan makanan pedas. Suasana di sini pada malam hari berbeda dengan siang hari, jadi sebaiknya Anda merasakan suasana sampai gelap jika waktu memungkinkan.


Klik disini untuk sumber artikel 

Share This Article

Related Post