Jalan kecil yang menghubungkan Hutan Seoul dan Jembatan Gwangjingyo yang menghadap ke Sungai Han

Jalan kecil yang menghubungkan Hutan Seoul dan Jembatan Gwangjingyo yang menghadap ke Sungai Han

Jembatan awan di  Seoul Forest menawarkan pemandangan indah musim gugur yang akan membawa Anda ke tepi Sungai Han. Berjalan di sepanjang jalan di sisi atas sungai dan Anda akan sampai ke Ttukseom Hangang Park di bawah Cheongdamdaegyo Bridge. Ttukseom Hangang Park merupakan sebuah taman tepi sungai yang besar dengan panjang 11.5 kilometer. Taman ini memiliki berbagai fasilitas, termasuk air mancur musik dan kolam renang. Air mancur musik berada di belakang plaza taman yang menyemburkan jet air setinggi 15 meter, dan air mancur itu menari dengan diiringi musik.

Ketika Anda mencapai Jembatan Gwangjingyo, pastikan Anda untuk naik ke jembatan. Di sepanjang kedua sisi jalan Anda akan menemukan trotoar lebar. Di tengah jembatan, ada observatorium dan taman dimana Anda dapat beristirahat sambil menikmati pemandangan Sungai Han. Berlokasi di bawah jembatan ada sebuah cafe bernama Riverview 8th Avenue.

Nama ini diambil dari fakta unik karena cafe ini berada di pilar kedelapan di jembatan ini. Cafe ini menjadi populer setelah menjadi loaksi syuting film Iris (2009).

 

Info lebih lanjut

Alamat: Seongsu-dong, Seongdong-gu, Seoul

Petunjuk arah: Stasiun Seoul Forest (Seoul Subway Bundang Line), Pintu keluar 3. Berjalan selama 5 menit.

Website: parks.seoul.go.kr  (Korea, Inggris, Jepang, Cina)

Share This Article

Related Post