Jalan Metasequoia di Haneul Park

Jalan Metasequoia di Haneul Park

World Cup Park terdiri dari 5 taman, yaitu Haneul Park, Pyeonghwa (Peace) Park, Noeul (Sunset) Park, Nanjicheon Park, dan Nanji Hangang Park. Kata haneul dari Haneul Park memiliki arti 'langit,' yang menunjukkan bahwa taman ini berada di daerah yang tinggi. Untuk sampai ke puncak Anda terlebih dahulu harus menaiki 290 anak tangga atau juga dapat menyewa mobil yang telah disediakan oleh pengurus taman. Bagian atas taman menawarkan pemandangan yang indah. Dari atas Anda dapat melihat Seoul, Sungai Han, Namsan Tower dan pemandangan indah lainnya.

Jalan pohon redwood di Haneul Park memiliki panjang sekitar 900 meter. Jalur ini populer karena pohon redwood tinggi yang berjajar selaras dengan pohon lainnya yang ada di taman. Untuk menemukan jalan ini, ambil jalan ke kiri di bawah tangga yang menuju ke taman. Lurus dan ikuti jalan lalu belok ke kanan dan akan menemukan jalan tak beraspal, disitulah jalan redwood. Pada musim gugur setiap tahun, diadakan  Seoul Eulalia Festival di puncak taman untuk menikmati pemandangan indah alang-alang. Berjalan di antara alang-alang yang diterpa angin dan bergerak seperti gelombang seperti ombak perak akan membuat Anda merasakan musim gugur sepenuhnya.

 

Info lebih lanjut

Alamat: Sangam-dong, Mapo-gu, Seoul

Petunjuk arah: Stasiun World Cup Stadium (Seoul Subway Jalur 6), Pintu keluar 1. Berjalan 13 menit. Setelah tiba di Haneul Park, seberangi jembatan dan ambil jalan ke kiri di depan tangga. Lurus dan akan menemukan Jalan Pohon Redwood.

Website:  worldcuppark.seoul.go.kr?(Korea)

Tempat wisata terdekat:  World Cup ParkNanji Hangang ParkSeoul World Cup Stadium

Share This Article

Related Post