Jalur Bunga Musim Semi di Seoul

Jalur Bunga Musim Semi di Seoul

Pohon weeping cherry blossom di Perpustakaan Jeongdok

Bersama datangnya musim semi datang jugalah bunga-bunga indah yang bermekaran, termasuk bunga cherry blossom, forsythia, dan azalea. Bahkan di Seoul, kota besar yang dipenuhi gedung pencakar langit dan mobil, ada tempat untuk menikmati pemandangan dan aroma bunga musim semi. Jika Anda ingin menemukan sisi lain Seoul, kunjungi beberapa taman berikut, dan Anda akan disambut oleh bunga musim semi yang bermekaran.

Jalur Bunga Musim Semi di Seoul

Hutan Seoul

Tulip di Hutan Seoul

Diakui sebagai salah satu taman kota premium Seoul, pemandangan indah pohon cherry blossom raksasa dan tulip dapat ditemukan di Hutan Seoul. Pengunjung taman dapat berjalan-jalan di bawah bunga cherry blossom yang berjatuhan perlahan atau bersantai dengan piknik di atas rumput. Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat rusa dan kupu-kupu di Hutan Ekologi saat berada di taman ini.

Alamat: 273, Ttukseom-ro, Seongdong-gu, Seoul
(서울특별시 성동구 뚝섬로 273)

Jalan Bunga Cherry Blossom Aliran Jungnangcheon

Jalan Bunga Cherry Blossom Aliran Jungnangcheon

Sebagian besar lokasi wisata bunga cherry blossom di Seoul menarik banyak pengunjung. Jika Anda mencari suasana yang lebih pribadi, pergilah ke jalan bunga cherry blossom di Aliran Jangnangcheon, sebuah tempat wisata tersembunyi! Jalur ini mengikuti Arus Jangnangcheon dan di kedua sisinya dilapisi dengan forsythia serta terowongan bunga cherry blossom di atasnya.

Alamat: Janganbeotkkot-ro, Dondaemun-gu, Seoul (Huigyeong2-dong Citizens Center – bagian Jembatan Gunjagyo)
(서울특별시 동대문구 장안벚꽃로 / 휘경2둥 주민센터~군자교 구간)

Danau Seokchon

Danau Seokchon

Setiap musim semi, Danau Seokchon menawarkan pemandangan indah pohon cherry blossom yang sedang mekar. Khususnya, pemandangan Lotte World yang tampak mengapung di tengah Danau Seokchon menciptakan gambaran layaknya dalam cerita dongeng. Bunga cherry blossom juga tampak spektakuler di malam hari.

Alamat: Jamsil-dong, Songpa-gu, Seoul
(서울특별시 송파구 잠실동)

Pemakaman Nasional Seoul

Pemakaman Nasional Seoul (Sumber: Pemerintah Metropolitan Seoul)

Bunga cherry blossom yang dibudidayakan di Pemakaman Nasional Seoul menyerupai pohon willow dengan cabang-cabangnya menjuntai ke tanah seiring bertambahnya usia, memberikan gambaran air terjun bunga yang mengalir. Meskipun Pemakaman Nasional Seoul terkenal dengan bunga cherry blossom yang memesona, bunga musim semi lainnya seperti forsythia dan pohon fringe juga menghadirkan pemandangan yang menyenangkan.

Alamat: 210, Hyeonchung-ro, Dongjak-gu, Seoul
(서울특별시 동작구 현충로 210)

Perpustakaan Jeongdok

Perpustakaan Jeongdok di Samcheon-dong

Seluruh area Bukchon menjadi semarak setiap musim semi, namun pemandangan Perpustakaan Jeongdok yang berwarna putih di balik pohon cherry blossom yang bermekaran merupakan daya tarik tersendiri. Anda juga dapat menemukan pohon weeping cherry blossom besar jika Anda mengikuti jalan di sebelah kiri perpustakaan! Jika Anda ingin beristirahat, ada banyak kafe bagus yang menjajari Jalan Samcheongdong-gil.

Alamat: 48, Bukchon-ro 5-gil, Jongno-gu, Seoul
(서울특별시 종로구 북촌로5길 48 )

Jalur Plum Hadong Aliran Cheonggyecheon

Jalur Plum Hadong Aliran Cheonggyecheon

Jalur Plum Hadong di sepanjang Aliran Cheonggyecheon adalah salah satu tempat pertama di Seoul yang mekar setiap musim semi. Mekarnya bunga-bunga di sini adalah tanda pasti bahwa musim semi akan segera datang! Saat berjalan di sepanjang jalan setapak, Anda akan dapat melihat banyak bunga plum serta forsythia dan sansuyu (buah cornus). Jalur ini dimulai di dekat jembatan penyeberangan di depan Stasiun Yongdap, yang digunakan sebagai lokasi syuting drama "Guardian: The Lonely and Great God (2016)".

Alamat: Yongdap-dong, Seongdong-gu, Seoul (bagian Stasiun Sindap – Stasiun Yongdap)
(서울특별시 성동구 용답동 / 신답역~용답역 구간)

Info Lebih Lanjut

Konten terkait
Bucket List: Destinasi Musim Semi Terbaik di Korea
Situs web Visit Seoul: www.visitseoul.net (Bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin, Melayu)
1330 Korea Travel Hotline:+82-2-1330 (Bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin, Rusia, Vietnam, Thailand, Melayu)

* Kolom ini terakhir diperbarui pada April 2021, dan oleh karena itu informasi mungkin berbeda dari yang tertulis di sini. Kami menyarankan Anda untuk memeriksa detailnya sebelum berkunjung.

Klik di Sini untuk Sumber Artikel

Share This Article

Related Post