Jalur KTX Seoul - Gangneung Mengembangkan Layanan Hingga Bandara Internasional Incheon

Jalur KTX Seoul - Gangneung Mengembangkan Layanan Hingga Bandara Internasional Incheon

Foto: Layanan informasi KTX di Terminal 2 Bandara Internasional Incheon (kredit: Korail) 

 

Kereta cepat KTX yang beroperasi dari Stasiun Seoul ke Gangneung telah memperluas layanan hingga ke Bandara Internasional Incheon dan menambah 16 kereta tambahan khusus untuk bulan Februari. Para peserta dan seluruh partisipan Olimpiade Musim Dingin dan Paralimpiade akan dengan mudah pergi ke Gangneung langusng dari bandara.

Kereta pertama diberangkatkan dari Terminal 2 Bandara Internasional Incheon, Terminal 1 Bandara Internasional Incheon, dan Gangneung pada pukul 07:00, 07:11, dan 05:50 setiap harinya. Secara drastis, jarak tempuh menjadi berkurang cukup banyak dengan maksimal perjalanan 2 jam 37 menit dari Terminal 2 ke Gangneung, dariyang biasanya 3 jam dengan menggunakan bus. Ini bahkan jauh lebih cepat dari Stasiun Seoul ke Gangneung yang hanya memakan wkatu 1 jam 42 menit.

Harga tiket dari Stasiun Terminal 2 Bandara Internasional Incheon ke Stasiun Gangneung dapat dibeli dengan harga 40.700 won, Stasiun Terminal 1 Bandara Internasional Incheon ke Stasiun Gangneung seharga 40.100 won, Stasiun Seoul ke Stasiun Gangneung 27.600 won, dan Stasiun Cheongnyangni ke Stasiun Gangneung 26.000 won.

Kereta cepat KTX Bandara Internasional Incheon ke Gangneung akan berhenti di Stasiun Terminal 2 Bandara Internasional Incheon, Stasiun Terminal 1 Bandara Internasional Incheon, Stasiun Seoul, Stasiun Cheongnyangni, dan Stasiun Jinbu. Untuk periode 1-9 dan 25-28 Februari saat prediksi kedatangan dan keberangkatan tamu meningkat, 8 dari 16 kereta anak beroperasi non-stop dari Stasiun Terminal 2 Bandara Internasional Incheon ke Stasiun Jinbu.

 

Informasi Lebih Lanjut

Jalur KTX Seoul - Gangneung Mengembangkan Layanan Hingga Bandara Internasional Incheon

Situs resmi Bandara Internasional Incheon: www.airport.kr (bahasa Korea, Inggris, Jepang, China) 

1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, China)? 

Share This Article

Related Post