Jatuh Cinta di 5 Kafe Dessert Cokelat Ternama di Korea

Jatuh Cinta di 5 Kafe Dessert Cokelat Ternama di Korea

Februari adalah bulan paling romantis dalam satu tahun - Hari Valentine! Dirayakan oleh pecinta di seluruh dunia. Di Korea, hari itu adalah hari ketika seorang wanita mengungkapkan perasaannya untuk kekasihnya dengan cokelat. Produk cokelat dan tren cafe cokelat menjadi menggila setiap Februari.

 

Jika Anda merencanakan perjalanan ke Korea dengan seseorang yang istimewa di bulan Februari, pertimbangkan untuk menambahkan kunjungan ke toko makanan penutup (cokelat) dalam jadwal Anda. Berikut daftar lima kafe cokelat yang wajib dikunjungi menurut sebuah aplikasi mobile mengenai tempat makan di Korea yang paling romantis dan tempat kencan yang paling manis yang pernah ada.

 

Godaan Tampilan, Little&Much
 

 

 

 

Ditampilkan dalam program acara Korea "Wednesday Food Talk", Little & Much adalah sebuah kafe mousse cake yang dijalankan oleh pasangan yang sudah menikah. Menu signature dari café ini strawberry cheesecake dan kue besar cokelat putih. Setiap gigitan strawberry cheesecake meledak dengan rasa raspberry yang menyegarkan ditambah dengan keju lembut yang meleleh di mulut Anda. Cake cokelat putih besar disajikan dalam kombinasi menarik dengan krim markisa segar dan creme brulee dan ditutupi dengan kubah yang terbuat dari cokelat putih.

 

? Alamat: 49, Hakdong-ro 56-gil, Gangnam-gu, Seoul (info lebih lanjut)

 

Nikmati Sajian Lezat di Sona

 

 

?

 

Sona adalah kafe makanan penutup yang terletak di Sinsadong Garosu-gil Road yang membawa sukacita untuk mata dan selera anda. Dengan sedikit sentuhan tradisional Perancis yang dikolaborasikan dalam gaya makanan penutup Amerika, sebuah toko kue yang ahli mempersiapkan pencuci mulut di tempat. Dari antara dua makanan penutup yang paling populer di tempat ini adalah Vacherin dan Oh! Chocolate, kami sangat merekomendasikan Oh! Chocolate. sirup cokelat panas dituangkan di atas penutup cokelat tipis agar mencair, menyajikan kejutan manis yang akan membuat pengunjung takjub penonton dan berteriak "Oh!"

 

? Alamat: 40, Gangnam-daero 162-gil, Gangnam-gu, Seoul (info lebih lanjut)

 

Nikmati Kelezatan Cokelat Kaya Rasa Gelato, Cacao Boom


?

 

Jika Anda mengidamkan sebuah rasa yang kaya, es krim chunky, pergilah ke Cacao Boom. Es Krim tersebut diperkenalkan di salah satu episode acara "Wednesdat Food Talk", Cacao Boom terkenal dengan gelato Italia tradisionalnya yang dibuat oleh chocolatier generasi pertama. 

 

Gelato dapat dipesan dalam berbagai ukuran dan datang dalam lima rasa yang berbeda, termasuk rasa khas Strong Chocolate dan Fior di Latte. Fior di Latte yang manis diikuti dengan rasa sederhana yang ditambah dengan semburan Strong Chocolate dengan kekayaan cokelat.

 

? Alamat: 3, Hoenamu-ro, Yongsan-gu, Seoul (info lebih lanjut)

 

 

Pizza Bertemu Cokelat, Max Brenner

 

?

 

Max Brenner adalah toko cokelat waralaba yang berbasis di New York yang terkenal di kalangan pecinta cokelat. Berbagai macam menu yang ditawarkan termasuk makanan penutup menggunakan chocolate fondue dan menu toko yang paling populer adalah sepotong pizza penuh cokelat. Dengan toping marshmallow, menu ini menawarkan kombinasi kenyal adonan pizza dan cokelat manis. Anda dapat membuat campuran kelezatan manis dengan memesan topping tambahan pisang untuk pizza Anda.

 

? Alamat: 176, Sinbanpo-ro, Seocho-gu, Seoul (info lebih lanjut)

 

Suhu Sempurna untuk Cokelat, 17?

 

 



 

Meraih perhatian pejalan kaki dengan namanya, 17 ? mengacu pada suhu yang digunakan untuk menjaga cokelat dalam keadaan terbaik. Barang-barang yang dijual termasuk coklat batangan dan menu-menu kafe seperti chocolate cake dan minuman coklat. Secara khusus, Anda dapat mengontrol jumlah kakao dalam minuman cokelat Anda mulai dari 40% ~ 80% sesuai dengan preferensi Anda.

 

? Alamat: 38, Donggyo-ro 29-gil, Mapo-gu, Seoul (info lebih lanjut)

 

Info lebih lanjut

? Halaman Terkait: Recommended Food Columns?

? 1330 Korea Travel Hotline: + 82-2-1330 (Korea, Inggris, Jepang, Cina)?

Share This Article

Related Post