Jembatan Saeyeongyo Pulau Saeseom

Jembatan Saeyeongyo Pulau Saeseom

Alamat

Seohong-dong, Seogwipo-si, Jeju-do

 

Tipe

Arsitektur & Sculptural Highlights

 

Pertanyaan

• 1330 Travel Hotline: + 82-2-1330

(Korea, Inggris, Jepang, Cina)

• Untuk info lebih lanjut: + 82-64-760-3471

(Korea)

 

Homepage

cyber.jeju.go.kr?

(Korea, Inggris, Cina, Jepang,

Thai, Vietnam, Indonesia,

Mongolia)

lohas.jejusi.go.kr?

(Korea)


VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut. ??

 

Pengenalan

Saeyeongyo Bridge adalah jembatan penyeberangan terpanjang yang dibuat di daerah paling selatan Korea. Jembatan ini terinspirasi oleh 'Tewu' (Kapal kayu tradisional Jeju), dibuka pada bulan September 2009, dan menghubungkan Pelabuhan Seogwipo dan Birds Island. Jembatan penyebarangan dengan single cable pertama yang pernah dibuat di Korea. Jembatan ini memiliki sebuah menara utama yang terinspirasi oleh angin dan layar, serta lampu LED yang indah.

 

Dengan pembuatan jembatan, tempat ini menjadi jauh lebih mudah bagi orang untuk melakukan perjalanan ke Birds Island, yang menampilkan ekosistem pulau dan ditetapkan sebagai zona konservasi hutan beriklim hangat. Pulau ini juga memiliki beragam fasilitas kenyamanan dan rekreasi seperti jalur berjalan sepanjang 1.2km, alun-alun, jalan dek kayu, jalur jalan kerikil, jalur berjalan hutan dan zona foto bertema.

 

Telepon

+ 82-64-760-3471

 

Arah
Dari Bandara Internasional Jeju, mengambil Bus Airport Bus 600 ke Seogwipo Pier (??? ??).
* Jadwal Bus: 06:20 - 22:50, sekitar 17-18 menit?














 

Share This Article

Related Post