Jeongnamjin (Jangheung)

Jeongnamjin (Jangheung)

Alamat

Jangheung-eup, Jangheung-gun, Jeollanam-do

 

Tipe

Taman Hiburan / Tourist Resorts

 

Informasi

- Korea Travel Phone +82-61-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin) 

- Informasi lebih lanjut +82-61-863-7071,863-7071 (bahasa Korea)

 

Homepage

www.jangheung.go.kr (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

 

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.

 

 

Perkenalan

Dari Gerbang Gwanghwamun (???), jantung kota Seoul, langsung sampai benar-benar ujung semenanjung, tempat terhangat di daratan utama Korea, Jangheung County’s Jeongnamjin (???). Wilayah ini memiliki sebuah lingkungan alami yang berbeda termasuk pemandangan-pemangan gunung yang memesona, padang rumput, lautan, danau, sungai, dan aliran air. Termasuk juga situs-situs budaya seperti Gunung Cheongwansan, Kampung BUdaya Bangchon, dan Kuil Borimsa, salah satu dari tiga kuil utama Borimsa di Asia.

 

Distrik Jeongnamjin memiliki berbagai atraksi turis yang banyak dan berdekatan seperti Samsan Embankment, sebuah taman provinsi di Gunung Cheongwansan; sebuah taman literatur; dan Pulau Sodeungseom, temat syuting film 'Festival'. Anda juga dapat menikmati matahari terbit atau mandi air laut di pintu Air Anyang. Ada berbagai acara dengan sumber tema alami di area ini seperti Festival Bunga Azale Jeam, Pen Shell Festival, Pike Eel Festival, Aqua Festival, Festival Memancing Gaemegi, dan Festival Eulalie Gunung Cheongwan.

 

Ukuran Area: Total 618? (tanah pertanian 23%, utan 66%, lainnya 10,5%)

Distrik Administratif: 295 desa. 7 kotamadya, dan 3 kota

 

Petunjuk Arah

Opsi 1: Dari Terminal Bus Central City Seoul naik bus ke arah Jangheung (berangkat Senin-Kamis: 08.50 15.40 16.50 / Jumat-Minggu: 08.00 08.50 15.40 16.50, durasi perjalanan 5 jam)

 

Opsi 2: Naik bus dari Gwangju ke Jangheung (tersedia setiap 5 sampai 10 menit dari 05.30 sampai 01.00, durasi perjalanan 3 jam dan 40 menit)

 

Opsi 3: Naik kereta KTC ke Mokpo atau Gwangju dan naik bus ke arah Jangheung dari sini (banyak bus keberangkatannya, durasi 1-1,5 jam)

 

Tolong diingat area Pantai Jaeongnamjin dapat mudah ditempuh menggunakan bus-bus intra-distrik Desa Jangheung di Stasiun Jangheung.? 

 



























 

Share This Article

Related Post

Resort Sungai Hantan

Desa Namsangol Hanok

Lafesta

Taman Iris Seoul

Cafe LN

Heyri Art Valley

Toko Makanan Sunflower