Kawasan Khusus Wisata Dongdaemun Fashion Town

Kawasan Khusus Wisata Dongdaemun Fashion Town

Alamat

Sindang-dong, Jung-gu, Seoul-si

 

Tipe

Wisata Industri

 

Pertanyaan

• 1330 Hotline Perjalanan: + 82-2-1330

(Korea, Inggris, Jepang, Cina)

• Untuk info lebih lanjut: + 82-2-2728-0500

 

Homepage

www.dft.co.kr?

(Hanya di Korea)

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.?

 

Pengenalan

Dianggap sebagai ibukota industri fashion Korea, Dongdaemun Fashion Town adalah kota mode yang tidak pernah tidur. Laporan menyatakan bahwa 45% wisatawan asing Seoul juga mengunjungi Dongdaemun Fashion Town.

 

Zona Khusus Wisata Dongdaemun Fashion Town terdiri dari pasar grosir dan eceran. Kota ini mulai sebagai pasar tradisional untuk grosir, namun kemunculan bangunan perbelanjaan modern sekarang memungkinkan pembeli untuk berbelanja secara grosir atau eceran. Dondaemun menarik banyak wisatawan karena mudah dijangkau dengan kendaraan umum. Kota mode ini berlokasi strategis di dekat Stasiun Dongdaemun (Stasiun Subway Seoul 1 & 4) dan Dongdaemun History & Culture Park Station (Stasiun Subway Seoul 2).

 

Dongdaemun Fashion Town lebih dari sekedar tempat untuk menjual pakaian; Seluruh proses, mulai dari perencanaan hingga produksi juga berlangsung disini. Pengaturannya lebih disukai oleh desainer muda yang ingin menantang diri mereka sendiri. Daerah sekitarnya juga telah direvitalisasi melalui efek riak positif yang ditimbulkan oleh acara dan pertunjukan yang diselenggarakan oleh toko-toko dan mal di kota.

 

Nama kota ini sendiri berasal dari Gerbang Dongdaemun, yang awalnya disebut Gerbang Heunginjimun. Gerbang ini dibangun pada masa Dinasti Joseon dan terletak di sekitar Dongdaemun Fashion Town.

 

[ Dongdaemun Fashion Town Special Tourist Zone ]

Wilayah termasuk: Area sekitar Dongdaemun Design Plaza, Pasar yang baru didirikan dan pasar tradisional

Ukuran area: 585,709 ?

Tempat wisata: Taman Sejarah & Budaya Dongdaemun, Aliran Sungai Cheonggyecheon, Pusat Seni Chungmu, pusat perbelanjaan (Doota, Migliore, dll.), Mal pakaian grosir dan pasar tradisional.

 

Telepon

+ 82-2-2728-0500

 

Status terkini

Ditunjuk sebagai kawasan khusus wisata pada tanggal 23 Mei 2002

 

Fasilitas parkir

32 tempat parkir di dekat kota

 

Fasilitas yang tersedia

Juru bahasa jelajah, pusat informasi turis, pusat interpretasi, toko bebas bea, galeri seni, museum, kolam renang, teater untuk turis, restoran wisata, jjimjilbang (sauna bergaya Korea), hotel wisata, dll.

 

Toilet

23 toilet di pusat perbelanjaan dan taman

 

Fasilitas untuk Penyandang Cacat

Tersedia 2.000 bis dengan lantai rendah untuk orang-orang dengan kursi roda dan eskalator, serta lift di stasiun kereta bawah tanah.

Tempat parkir untuk orang cacat tersedia di mal.

 

Layanan Interpretasi yang Ditawarkan

Buku panduan perjalanan berbahasa Inggris, Jepang dan Cina tersedia di 5 pusat informasi turis. Pusat interpretasi menawarkan layanan interpretasi bahasa Inggris dan Jepang.

 

Hewan peliharaan

Hewan peliharaan diperbolehkan di pasar tradisional / tidak diijinkan di beberapa mal

 

Petunjuk Arah

[Sunway]

Stasiun Taman Sejarah & Budaya Dongdaemun (Stasiun Subway Seoul 2, 4, 5)




















 












 

Share This Article

Related Post

Pantai Anmok

Lembah Heungjeong

B My Guesthouse

Taman Jangchungdan

Restoran Gaya Samgyetang

Petite France