Kebun Langit dengan Kota Seoullo 7017- Dibuka 20 Mei

Kebun Langit dengan Kota Seoullo 7017- Dibuka 20 Mei

Foto: Pemandangan Seoullo 7017 (kiri) / Seoullo 7017 Infogarden (kanan) (Credit: Seoul Metropolitan Government)

 

Seoullo 7017, tempat kalian bisa melihat gang-gang tersembunyi kota, akan dibuka secara resmi untuk publik pada pukul 10.00 tanggal 20 Mei. Seoullo 7017 dinamai dari jembatan penyeberangan Stasiun Seoul yang dibangun pada 1970-an, lalu diubah menjadi kebun langit yang cantik tempat para pengunjung bisa melihat pemandangan kota dari ketinggian di atas jalanan padat. Jalur perjalanan Seoullo 7017 menawarkan 5 konsep perjalanan berbeda, yaitu Malli-dong Square, Rose Square, Toegye-ro Square, Magnolia Square, dan the Hanyangdoseong-gil. Kira-kira 2.400 bunga dan tanaman dijajarkan di sepanjang jalan kebun, dan pilar setinggi empat meter di beberapa tempat di sepanjang Seoullo menjadi lampu setelah matahari terbenam, memancarkan cahaya di sekitar pohon-pohon dan jalan.

Atraksi utama dari Seoullo 7017 adalah manfaat dari pemandangan jalan-jalan di bawah dari ketinggian di atas. Seoullo 7017 menghubungkan 17 jalur di sekitar Seoul dari Stasiun Hoehyeon di Pasar Namdaemun ke tempat jalur penyeberangan Namsan ke Seoul Stasiun Square, memungkinkan untuk melihat atraksi-atraksi wisata hanya dalam waktu 20 menit. Beberapa jalur tingginya 17 metes, memungkinkan para pengunjung menikmati pemandangan N Seoul Towe dan pemandangan di sekitarnya tanpa ditutupi bangunan terdekat.

Jika kalian suka mendengar kisah-kisah mengenai atraksi-atraksi wisata terkenal di sepanjang jalur, kalian dapat mendaftar untuk program tur perjalanan yang akan dibuka mulai 20 Mei. Program tur ini menawarkan tiga rute dengan tema berbeda, menjelaskan dari sejarah, bangunan-bangunan, dan pemandangan malam. Pemandu wisata budaya dengan bahasa Inggris, Jepang, Mandarin dengan pendidikan formal di bidang sejarah dan atraksi wisata lokal, dapat berbagi cerita-cerita menarik mengenai Seoul. Jika kalian ingin mendaftar program tur perjalanan ini, kalian bisa ke lama tur jalan-jalan Seoul (dobo.visitseoul.net) dan melakukan pra-registrasi di tempat, maksimal 10 orang dapat mendaftar untuk waktu yang telah ditentukan.

Pembukaan malam pada 19.00, yaitu acara pembukaan Seoullo 7017 dengan pertunjukan cahaya spektakuler, telah direncanakan. Datang dan rasakan Seoul dengan cara baru bersama Seoullo 7017.

 

Informasi lebih lanjut

Kebun langit bersama kota, Seoullo 7017

 Lokasi (Dari Seoul station square): Stasiun Seoul (Seoul Subway Line 1), Exit 2. Belok kanan dan berjalan kira-kira 130 metes, tempatnya akan ada di sebelah kanan kalian.

 Seoullo 7017 website: seoullo7017.seoul.go.kr (bahasa Korea, Inggris, Mandarin) 

 Laman perjalanan tur Seoul: dobo.visitseoul.net (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (Bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)? 

Share This Article

Related Post