Kebun Teh Seogwang

Kebun Teh Seogwang

Alamat

446, Sinhwayeoksa-ro, Andeok-myeon, Seogwipo-si, Jeju-do

 

Tipe

Desa Eksperimen / Pemandangan berbagai tanaman

 

Informasi

• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330 

(bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin) 

• Informasi lebih lanjut: +82-64-794-6600

 

Homepage

osulloc.com (hanya bahasa Korea)

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.

 

Perkenalan

Kebun Teh Seogwang, berlokasi di Seogwipo-si, Jeju, dikenal sebagai area tanaman teh terbesar dan terbaik di Korea. Di sini, daun-daun teh menerima cukup banyak sinat matahari dan membuatnya menjadi produk berkualitas tinggi. Menutupi area seluas 528,928m², padang hijau ini terhampar ke seluruh lereng Seogwangseo-ri, menarik perhatian banyak pengunjung ke tempat ini.

Padang ini tidak sebelumnya tidak hijau; tanahnya berbatu dan tidak cukup subur untuk menumbuhkan tanaman. Transformasi Kebun Teh Seogwang dari tanah tandus menjadi hamparan tanaman hijau merupakan contoh terbaik kesuksesan pertanian di area pegunungan.

Kebun ini juga tempat Kim Jeong Hui (nama pena Chusa), salah satu praktisi kaligrafi terkenal di masa Dinasti Joseon, menghabiskan hidupnya dalam pengasingan menumbuhkan tanaman teh.

 

Telepon

+82-64-794-6600

 

Peta


 

Petunjuk Arah

[Bus]

Dari Bandara Internasional Jeju, naik bus 755 (jalur untuk Kota Inggris Global Jeju) di Gerbang 2 dan turun di Halte Bus O'Sulloc.

Durasi perjalanan: kira-kira 50 menit

Bus pertama: 6.07 pagi / bus terakhir: 7.47 malam / bus interval: 50 sampai 60 menit (beroperasi 12 kali sehari).

 





 

 

Share This Article

Related Post

Bandara Ulsan

Pulau Hansando

Kungjeon Bakery

Taman Cheongdam

Lembah Molundae (Jeongseon)