Kencan Terang Bulan, Tur Cahaya Rembulan di Istana Changdeokgung Dibuka Bulan Juni

Kencan Terang Bulan, Tur Cahaya Rembulan di Istana Changdeokgung Dibuka Bulan Juni

Foto: Poster tur cahaya bulan di Istana Changdeokgung (Credit: Korea Cultural Heritage Foundation)

 

Jika kalian ingin mencoba salah satu perjalanan di Seoul, Tur Cahaya Bulan di Istana Changdeokgung bisa menjadi tempat untuk dituju. Dibuka bulan depan, kalian bisa menikmati langit malam di istana kerajaan. Istana Changdeokgung sangat spesial karena merupakan satu-satunya istana kerajaan Dinasti Joseon yang ditunjuk sbebagai Warisan Situs Budaya Dunia UNESCO. Sebuah acara budaya yang mewakili Seoul, para pengunjung dapat mencoba pengalaman budaya, sejarah, dan bersantai di tempat yang sama lewat sebuah Tur Cahaya Bulan di Istana Changdeokgung.

Tur dimulai dari gerbang utama Istana Changdeokgung, dan berlanjut melewati istana kerajaan dan kebun. tempat para pemandu akan memberikan kalian pengalaman menarik dengan kisah-kisah mengenai Dinasti Joseon. Kalian tidak hanya akan menyaksikan kediaman hidup keluarga kerajaan, tetapi juga bisa merasakan kesegaran tradisional dengan menikmati pertunjukan-pertunjukan tradisional. Dengan berjalan di sepanjang istana, kalian bisa mengambil foto dengan penjaga gerbang yang juga berpakaian ala Dinasti Joseon. Yang utama dari tur ini adalah nberjalan melalui kebun belakang. Terpilih sebagai area terindah di dalam istana, kalian dapat melihat pemandangannya saat berjalan di jalur hutan, menenangkan pikiran dan tubuh sambil menghirup udara segar/

Tur Cahaya Bulan di Istana Changdeokgung dilakukan dari 1 Juni sampai 5 November, dengan total sampai 92 sesi. Untuk kenyamanan para pengunjung internasional, tur internasional akan dibuka setiap hari Minggu. Praregistrasi peserta dapat memiliki pilihan panduan bahasa, yaitu bahasa Inggris, Jepang, dan Mandarin.

Kalian bisa membeli tiket dari website global Interpark. Saat ini, registrasi dibuka untuk program antara tanggal 1 Juni dan 27 Agustus. Tiket-tiket untuk program antara 31 Agustus dan 5 November akan dibuka pada 17 Agustus pukul 14.00.

Jatuh cinta di musim panas di bawah sinar rembulan di istana kerajaan.

 

Informasi lebih lanjut

Tur Cahaya Rembulan di Istana Changdeokgung

 Periode: Minggu 20.00-22.00, Juni-November 2017

 Tiket diambil dan registrasi ditempat akan dibuka 40 menit sebelum cahaya.

 Lokasi: Meja resepsionis di depan kantor tiket Istana Changdeokgung, 99, Yulgok-ro, Jongno-gu, Seoul

 Petunjuk Arah: Stasiun Anguk (Seoul Subway Line 3), Exit 3. Berjalan lurus kira-kira 7 menit.

 Registrasi: 100 tiket tersedia di setoap sesi untuk yang datang lebih awal, yang lebih dulu mendaftar yang akan dilayani lewat Interpark Global (ticket.interpark.com). 

 Maksimal dua tiket per ID

 Untuk mengambil tiket, pastikan membawa ID dan nomor seservasi ke meja resepsionis.

 Priode Registrasi:

- Penjualan tiket untuk 1 Juni - 27 Agustus 2017: Saat ini berlangsung

- Penjualan tiket untuk 31 Agustus - 5 November 2017: Dibuka pukul 14.00 17 Agustus 2017

 Biaya: 30.000 won per orang

 Changdeokgung website: eng.cdg.go.kr (bahasa Korea, Inggris)

 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

 

Information courtesy of Korea Cultural Heritage Foundation? 

Share This Article

Related Post