Kereta Api Salju dan Festival Musim Dingin

Kereta Api Salju dan Festival Musim Dingin

Foto: Kereta Api Salju Sirkulasi (Kiri), Jalur Pendakian Gunung Taebaeksan (kanan)

Korea Railroad Corporation dengan bangga merilis kereta api express bertema salju untuk mengapreasiasi festival-festival musim dingin dan pemandangan bersalju yang akan berakhir di akhir bulan Februari 2016.

Kereta Api Salju Sirkulasi akan beroperasi untuk sementara dan akan berhenti di beberapa stasiun, yaitu Stasiun Yangpyeong, Wonju, Jecheon, Chujeon, Seungbu, dan Buncheon. Sebuah Kampung Santa menanti para pengunjung di Stasiun Buncheon, lengkap dengan kereta Santa, igloo, dan berbagai aktivitas yang bisa dilakukan seperti seluncur es. Kereta ini akan beroperasi pada 9, 16, 24, dan 30 Januari 2016.

Perjalanan Musim Dingin No. 1 Kereta Api Salju Taebaek menawarkan kesempatan untuk sebuah rute melewati pemandangan megah Gunung Taebaeksan yang ditutupi salju dan kunjungan atraksi terdekat. Festival Salju Gunung Taebaeksan akan diselenggarakan pada 22 sampai 31 Januari 2016 dengan berbagai acara dan program yang menarik. Kereta api akan beroperasi setiap hari kecuali pada tanggal 2 dan 3 Januari 2016.

Salju Putih Jeongdongjin, Mukhohang, Kereta Api Taebaeksan menawarkan perjalanan yang memesona dengan pemandangan matahari terbit dan butiran salju. Berangkat dari Stasiun Cheongnyangni pada 23.00 KST, kereta akan tiba di Pantai Jeongdongjin bersamaan dengan matahari terbit pada pukul 05.00 KST. Setelah menyalami pagi dengan munculnya sinar mentari di Jeongdongjin, kereta api berangkat ke arah Pelabuhan Mukho, tempat Anda dapat menikmati makanan laut segar.

Perjalanan akan mencapai klimaks di Taman Provinsial Taebaeksan dengan pemandangan romantis gunung-gunung dan pohon-pohon yang ditutupi salju putih bercahaya. Kereta api ini akan beroperasi setiap hari Jumat dan Sabtu sampai akhir bulan Februari 2016 dan tetap akan berjalan selama Festival Salju Gunung Taebaeksan. Informasi lebih lanjut mengenai kereta api salju dan reservasi dapat dilihat di laman resmi Korail.

 

Informasi lebih lanjut

<Festival Salju Gunung Taebaeksan>

  • Laman: www.korailtravel.com (Bahasa Korea)
  • 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (Bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin) 
Share This Article

Related Post