Keuntungan Pengembalian Pajak Segera Setelah Pembelian

Keuntungan Pengembalian Pajak Segera Setelah Pembelian

Sejak 1 Januari 2016, para wisatawan asing dapat memperoleh pengembalian pajak dengan segera ketika melakukan pembelian barang-barang di toko-toko selain toko bebas pajak. Sebelumnya, para wisatawan diharuskan membayar harga penuh termasuk pajak dan kemudian menyimpan kuitansi tersebut sebagai bukti untuk pengembalian pajak di bandara sebelum keberangkatan. Dengan sistem di tempat yang baru ini, para wisatawan dapat menghemat waktu dan tenaga dalam menerima pengembalian pajak saat melakukan pembelian di toko-toko 'tanpa pajak' yang berpartisipasi.

Pengembalian pajak secara langsung berlaku untuk pembelian kurang dari 200.000 won, dan terbatas pada total pembelajaan sebanyak 1.000.000 won per kunjungan. Sistem pengembalian pajak ini banyak disarankan untuk mengurangi waktu tunggu dalam menerima pengembalian pajak, dan membuat perjalanan para wisatawan lebih menyenangkan dan nyaman.

Sebagai tambahan, periode pembebasan biaya visa, yang dijadwalkan berakhir pada akhir tahun ini, diperpanjang sampai tanggal 31 Desember 2016. Pembebasan ini berlaku untuk grup wisatawan dari China, Vietnam, Philipina, Indonesia, dan Kamboja.

Info Lebih Lanjut

 Periode: Mulai 1 Januari 2016
 Perhatian: Paspor harus ditunjukkan untuk menerima pengembalian pajak.
 Website: www.mosf.go.kr (bahasa Korea, Inggris)


? Periode: Sampai 31 Desember 2016
? Website: www.moj.go.kr (bahasa Korea, Inggris)
? Pertanyaan: +82-1345, +82-2-6908-1345,1346 (bahasa Korea, Mandarin, Vietnam, Indonesia,
     Kamboja, Filipina dan tersedia 13 bahasa lain)
? 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)
Share This Article

Related Post