Kini Hadir Wisata Kapal Pesiar Korea - Jepang

Kini Hadir Wisata Kapal Pesiar Korea - Jepang

Gambar: promosi produk wisata kapal pesiar Korea - Jepang

 

"Produk wisata kapal pesiar Korea - Jepang", yang menghubungkan Korea dan Jepang, telah dirilis di Indonesia.  Menurut Korea Tourism Organization Jakarta (Direktur OH Hyonjae), produk wisata ke luar negeri, yang menjelajahi Korea dan Jepang sekaligus, dengan menggunakan kapal pesiar masih langka di pasar Indonesia dan tentunya memiliki nilai tersendiri. Produk wisata ini terdiri dari kunjungan ke kota terbesar kedua di Korea, Busan, kemudian menuju ke Jepang untuk mengunjungi kota penuh sejarah, Kyoto, dengan menggunakan kapal pesiar dan menginap selama satu malam di atas kapal pesiar.

Produk wisata ini terbilang relatif murah karena untuk kunjungan tempat wisata terkenal di Korea dan Jepang sekaligus. KTO Jakarta dan Jepang National Tourism Organization (JNTO) bekerjasama untuk melakukan promosi produk wisata ini. Walaupun tetap berkompetisi dalam menarik wisatawan Indonesia ke negara masing-masing, tetapi saat diperlukan kedua belah pihak dapat bekerja sama, sehingga produk wisata ini dapat dikatakan sebagai produk wisata yang cukup langka dan unik. 

Hana Tour, yang mengembangakan produk wisata ini, mengatakan bahwa mereka berharap produk wisata ini akan tetap ada di tahun depan dengan melihat respon kepuasan pasar terhadap produk yang menggabungkan Korea dan Jepang ini, yang merupakan dua negara tujuan wisata yang paling disukai oleh orang Indonesia. 

Share This Article

Related Post