Kolaborasi Terbaru Organisasi Pariwisata Seoul (STO) bersama BTS di Seoul City TVC 2020

Kolaborasi Terbaru Organisasi Pariwisata Seoul (STO) bersama BTS di Seoul City TVC 2020

•    STO akan merilis 7 video hitungan mundur setiap hari untuk proyek Seoul City TVC 2020 mulai tanggal 4 September.
•    STO akan menarik perhatian publik dengan konsep iklan “membuka layar” dengan menggambarkan slogan I·SEOUL·U bersama BTS, Duta Pariwisata Kehormatan Seoul.
•    STO akan mengadakan acara spesial untuk memberikan komentar tentang harapan mereka untuk episode utama.

Pemerintah Metropolitan Seoul (SMG) dan Organisasi Pariwisata Seoul (STO) (CEO Lee Jae-sung) bekerjasama untuk memulai promosi hitungan mundur Seoul City TVC 2020 sebelum rilis resmi episode utama di seluruh dunia pada tanggal 11 September mendatang. Proyek ini direncanakan dimulai pada tanggal 4 September, satu minggu sebelum rilis resminya, dan akan merilis satu video untuk setiap anggota BTS setiap hari, dengan total 7 video hitungan mundur.

Ke-7 video hitungan mundur ini akan menyampaikan pesan dari setiap anggota BTS tentang harapan mereka untuk episode utama Seoul City TVC 2020. Ini adalah tahun ke-4 bagi artis global BTS sebagai Duta Pariwisata Kehormatan Seoul. Video hitungan mundur dibuat berdasarkan ide “membuka layar” dengan menggambarkan slogan I·SEOUL·U, merek kota Seoul, bersama BTS.

Dalam video ini ada slogan baru untuk Seoul City TVC 2020, “See you in Seoul” (Sampai jumpa di Seoul), serta sisa hari sebelum rilis episode utama. Video hitungan mundur akan dirilis pada pukul 17.00 (GMT+9) di akun Facebook (www.facebook.com/VisitSeoul/) dan Instagram (www.instagram.com/visitseoul_official/) resmi VisitSeoul.

Siapa pun bisa berlangganan saluran YouTube resmi STO “VisitSeoul TV” (www.youtube.com/visitseoul) dan mendapatkan pemberitahuan saat episode utama dirilis. Untuk mereka yang telah berlangganan saluran ini dan telah menuliskan komentar untuk video teaser (pemancing) tentang harapan mereka untuk episode utama, hadiah akan diberikan kepada peserta yang dipilih secara acak.

Untuk mengetahui selengkapnya tentang acara spesial ini, kunjungi situs web VisitSeoul (www.visitseoul.net) atau klik tautan di bawah video hitungan mundur yang dimuat di akun Facebook dan Instagram resmi VisitSeoul.

Hong Jae-sun, Kepala Tim Pemasaran Global STO, berkata, “Kami telah menyiapkan video untuk berbagi harapan dan dukungan di tengah situasi sulit ini. BTS, Duta Pariwisata Kehormatan Seoul, hadir di sini untuk memberikan semangat kepada mereka yang rindu untuk pergi ke belahan dunia lain dan melakukan perjalanan lagi.”

Sementara itu, episode utama untuk “See you in Seoul” Seoul City TVC 2020 yang menampilkan BTS akan dirilis di seluruh dunia pada pukul 17.00, 11 September (GMT+9) melalui situs web, saluran YouTube, akun Facebook, dan Instagram resmi VisitSeoul.
Berbagai promosi dan acara akan diadakan setelah rilis episode utama. Informasi selengkapnya tersedia di situs web resmi (www.visitseoul.net).

Tag
Share This Article

Related Post