Kolam Cinta Putra Mahkota,  Kolam Seohwayeon

Kolam Cinta Putra Mahkota, Kolam Seohwayeon

Foto: Kolam Seohwayeon seperti yang ditampilkan dalam “Love in The Moonlight” (teratas) / Pemanadangan dari Taman Bertema Tradisional Korea (kiri bawah) / Berbagai warna bunga yang jatuh (kanan bawah)

 

Taman Morning Calm adalah taman botani dengan berbagai tema kebun yang di set di kaki bukit gunung yang renadah. Pengunjung akan ter[sesona oleh Taman Kampung dengan penampilan vila di pedesaan, Taman Bertema Korea menawarkan persaan seperti memasuki lukisan tradisional, Taman Cottagge dengan gaya barat J dan ditambah 20 tanaman bertema berbeda.

 

Situs yang akan menari perhatian penggemar lain adalah kolam Seohwayeon. Kolam ini dihiasi dengan pavilion tradisional dan rumah beratap genteng yang hadir dalam Love in the Moonlight sebagai kolam teratai dalam istana kerajaan. Dalam episode pertama Putri Myeong-eun (diperankan oleh Jung Hye sung) terlihat di tempat ini sedang menunggu surat cintanya dari yang dicintainya. Sedangkan di episode ketiga Hong Ra On (diperankan Kim You Jung) bertemu dengan Putra Mahkota (diperankan oleh Park Bo Gum) saat memperhatikan Putri Yeong Eun.

? Alamat: 432, Sumogwon-ro, Sang-myeon, Gapyeong-gun, Gyeonggi-do

? Arah: Berjalan sekitar. 600 m dari Stasiun Cheongpyeong  ke Terminal ? Halte Cheongpyeong naik Bus No 31-7 Botanical Garden ? Halte Terminus.

? Jam Operasi: 08: 30-19: 00 (masuk terakhir satu jam sebelum penutupan)

? Pendaftaran
    Hari kerja: Dewasa 8.000 won / Remaja 6000 won / Anak 5000 won
    
Akhir pekan & hari libur: Dewasa 9.000 won / Remaja 6500 won / Anak 5500 won

? Website: www.morningcalm.co.kr (Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

 

Share This Article

Related Post

Stasiun Singyeongju

The House of Changwon

Tempat Kelahiran Nongae

Taman Yeouido

Taman Gwangnaru Hangang