Komplek Belanja Central City

Komplek Belanja Central City

Alamat

190, Sinbanpo-ro, Seocho-gu, Seoul

 

Tipe

Mall / Tergantung di tiap toko

 

Pertanyaan

• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, China) 

• Informasi lebih lanjut: +82-2-6282-0114

 

Homepage

ecentralcity.com (bahasa Korea)

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.

 

Perkenalan

Central City yang berlokasi di Banpo-dong, Gangnam-gu merupakan komplek gaya hidup kelas atas yang sering disebut 'kota di dalam kota'. Bangunan utama dari komplek ini adalah Shinsegye Department Store, Hotel Marriot, Central Park, dan Millenium Hall, yang sering digunakan sebagai tempat penyelenggaraan resepsi pernikahan atau cara besar lainnya. Fasilitas yang nyaman termasuk berbagai bank, rumah sakit, bank investasi, kantor pos, dan juga lahan parkir yang luas.

 

Bangunan Central City tidak hanya menarik perhatian karena arsitekturnya yang indah, tetapi juga telah menjadi tempat hangout utama bagi generasi muda Korea. Biasanya, lokasi seperti Marquis Plaza (shopping mall berstandar tinggi), toko musik Synnara Record, Toko Buku Youngpoong, dan Central 6 (teater bioskop multiteater), dan tempat bermain berteknologi tinggi menjadi daya tarik utama bagi generasi muda, terutama saat akhir pekan.

 

Seluruh area Central City berukuran luas 430,000 m2 (kira-kira setara dengan 130.000 pyeong) dan menjadi salah satu bangunan utama terbesar di Korea Selatan. Lebih dari 200.000 orang melewati Central City di setiap harinya, karena komplek ini juga miliki stasiun subway besar (Stasiun Terminal Bus Ekspres) dan Terminal Bus Ekspres.

 

Fax

+82-2-6282-0319

 

E-Mail 

[email protected]

 

Jam Buka

Bervariasi tergantung toko

 

Jam Tutup

Bervariasi tergantung toko

 

Tanggal Buka

Bervariasi tergantung toko

 

Informasi Toko

- Young Plaza

- Famille Park

- Famille Garden

- Central Park (Central Terminal - selain Jalur Honam)

Jalur transportasi yang menghubungkan tidak hanya jalur bus nasional, tetapi juga jalur subway 3, 7, dan 9. Terdapat mesin penjualan tiket, ARS Reservation Services, dan fasilitas berteknologi tinggi seperti auto arrival guide, dan servis tiket berbasis internet.

 

* Hotel JW Marriot

Hotel JW Marriot merupakan hotel bergengsi yang beroperasi di bawah Marriott International Inc., satu dari perusahaan perhotelan terbesar di Amerika.

 

* Marquis Thermal Spa & Fitness Club

Klub Fitnes Marquis merupakan pusat olah raga berukuran super yang miliki lahan seluas 13,885 m2 (4.200 pyeong). Air mineral germanium (Ge) keluar dari kedalaman 600 m dan memberikan air yang kaya mineral sebanyak 600ppm, salah satu air mineral dengan konsentrasi tertinggi di Korea.

 

Shinsegae Departement Store

Shinsegae Department Store Gangnam miliki total area 74.250 m2 (sekitar 22.500 pyeong) dengan 4 lantai dasar dan 10 lantai di atas tanah. Area pusatnya beratap kaca yang menutupi lantai 1 hingga 10, memberikan cahaya alami yang melimpah. Setiap sudut pusat perbelanjaan dihiasi dengan tanaman hijau, menghasilkan suasana natural.

 

Fasilitas Parkir

Cukup untuk 1,300 mobil 

* Biaya parkir - 2.000 won untuk 30 menit pertama, lalu 1.000 won untuk tiap tambahan 10 menit.

 

Telepon

+82-2-6282-0114

 

Petunjuk Arah

[Subway]

Stasiun Terminal Bus Ekspres (Seoul Subway jalur 3), Exit 7.

-Jalan sekitar 100 meter ke arah Shinsegae Departement Store.? 

 









 








 


 

Share This Article

Related Post