Kondae, Tempat yang penuh dengan kegembiraan

Kondae, Tempat yang penuh dengan kegembiraan

Seoul memiliki sejumlah besar daerah pusat kota di seluruh kota. Secara khusus, yang ada di jalan-jalan dekat universitas atau juga sering disebut 'kota' yang didesain dekat dengan sekolah yang penuh dengan kehidupan dan energi, karena banyaknya anak-anak muda di lokasi tersebut. Salah satu contohnya adalah di daerah sekitar Stasiun Konkuk University (Seoul Subway Jalur 2,7) yang berlokasi di Seoul sebelah timur, di mana tempat ini sudah lama menjadi pusat kegiatan komersial.

Namun, distrik ini tidak hanya melayani hal seperti itu. Tempat yang juga sering disebut sebagai Kondae ini juga memperlihatkan trend yang cepat berubah di semua sektor di Korea seperti fashion, kecantikan, makanan dan lain sebagainya. Lakukanlah perjalanan ke Kondae, di mana tempat ini menjadi tempat populer di kalangan anak muda saat ini!

Common Ground - Toko yang dikemas dengan Energeric Personality

 


 

Common Ground merupakan bangunan biru besar yang menarik dan merupakan shopping mall kontainer pop-up pertama Korea dan terbesar di dunia. Tempat ini telah menarik banyak perhatian dan dikunjungi lebih dari satu juta penggunjung hanya dalam waktu 100 hari setelah di buka. Dan tempat ini menjadi landmark baru di Kondae. Merk unik dan trendi, toko-toko desainer baru, dan toko-toko editorial di mall ini menghidupkan antusias anak-anak muda.

Di tengah plaza (juga dikenal sebagai Market Ground), di akhhir pekan pasar ini menawarkan tema yang berbeda. Selain itu, tempat ini juga digunakan untuk pameran dan pertunjukkan, oleh karena itu plaza ini juga berperan sebagai ruang budaya.

 


 

Jika Anda lapar saat berkeliling di sini, Anda dapat pergi menuju Market Terrace, tempat ini ada di lantai 3. Tempat ini menarik karena terdapat restoran-restoran terkenal dari berbagai kota, seperti HongdaeGyeongnidan-gil Road?, dan Sinsadong Garosu-gil Road?. Jika Anda ingin menikmati makanan ringan. Anda dapat menikmati beberapa snack di salah satu truk makanan yang dapat ditemukan di Market Ground, di mana di tempat ini kita juga dapat melihat pertunjukkan gastronomi yang eksotis.

 

 

Share This Article

Related Post