Korea Festival 2015

Korea Festival 2015

Acara Korea Festival kembali lagi, pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan acara ini bukan? Kali ini Korea Festival akan kembali lagi dengan pertunjukkan dari bebrapa seniman Korea.

 

Catat tempat, dan tanggalnya ya!

 

Tanggal : Kamis, 1 Oktober - Minggu, 4 oktober 2015

Tempat: Lotte Shopping Avenue Jakarta

Penyelenggara: Kedutaan Besar Korea Untuk Indonesia 

Pada tanggal 1 Oktober akan diadakan Press Conference dan opening Ceremony yang akan dihadiri oleh Super Junior Lee Teuk dan Kang In. Selain itu, setelah acara pembukaan akan digelar juga Fans Signing Eru bagi para pecinta Eru.


 

 

Semntara itu, pengisi acara untuk korea Festival 2015 adalah:

 

- Korea Culture Center Indonesia

- Korea Tourism Organization Jakarta

- Korea Agro-Fisheries & Food Trade Corporation Jakarta 

- PendukungAcara :Kementrian Pariwisata Indonesia (tentative)

 

Tujuan diadakannnya Korea Festival 2015 adalah untuk memberikan pengaruh berbagai hal mengenai Hallyu seperti K-Performance, K-Food, K-Animation. Menciptakan suasana bersahabat dengan K-Culture di Indonesia

 

Korea Festival juga memiliki visi misi yaitu dimana Kedutaan Besar berfokus pada 3 Instansi (KCC, KTO, aT), bekerja sama untuk bersinergi dalam mengadakan sebuah acara.

 

Acara Korea Festival 2015 ini juga akan menampilkan pertunjukkan dari:

- Nanta

- JUMP

- Kung

- Bibap

- Painters Hero

- Fantastick 

- Sachoom

- Drumcat

 

Pertunjukkan dari 8 Non-verbal Performers perwakilan Korea akan diadakan 1 hari 8 kali, di mana setiap pertunjukkan dilakukan sekitar 30~40Menit.

 

Akan ada Final K-Pop Cover Dance Indonesia. Selain itu, akan ada penjualan Paket Wisata Korea Winter oleh 5 Travel Agent, pameran dan penjualan makanan Korea. 

Share This Article

Related Post