Korea Festival 2015, B-Boy dan Tarian Akrobatik yang Bersemangat

Korea Festival 2015, B-Boy dan Tarian Akrobatik yang Bersemangat

B-BOY adalah salah satu grup pertunjukan tari yang mengisi panggung Korea Festival 2015 sebagai pertunjukan pembuka di hari ke-2.

Pertunjukan B-Boy "Kung Festival" dimulai pukul 13.00 WIB dan mendapat sambutan meriah dari para pengujung. Pertunjukan tari dengan kareografer yang menarik ini bercerita tentang kasus bullying di sekolah dan diakhiri dengan persahabatan yang terjalin erat.


Foto: runi/korea.iyaa
 

Para personel B-Boy menari dengan irama yang menghentak dan tarian yang bersemangat sehingga mengundang teriakan histeris para penonton. Pertunjukan ini dibagi dalam dua babak yang setiap babaknya berdurasi sekitar 20 menit.

Seperti yang dilansir dari Korea.iyaa (2/10), Para personel B-Boy juga sempat turun dari panggung untuk menyapa para penonton. Penonton pun menyambut salam dengan mengulurkan tangan dan bersalaman. Tidak lupa beberapa personel B-Boy juga melakukan aksi di luar panggung yang makin membuat para penonton berseru kegirangan.


Foto: runi/korea.iyaa?

 

Di bagian akhir, seorang penonton sempat diundang ke atas panggung untuk menari bersama. Meski malu dan kaku, seorang penonton berhasil mencoba menirukan gerakan B-Boy dan mendapat hadiah bingkisan dari B-Boy yang membuat iri para penonton.

Pertunjukan B-Boy "Kung Festival" masih dapat dilihat di acara pembuka Korea Festival 2015 di hari ke-3 dan hari terakhir. Jangan lewatkan pertunjukan mereka di hari lain ya, Chingu. 

Share This Article

Related Post