Korea Festival 2015, Bibab Show Tampilkan Adegan Teatrikal dan Beatbox yang Khas

Korea Festival 2015, Bibab Show Tampilkan Adegan Teatrikal dan Beatbox yang Khas

Bibap Show di sore hari ini memeriahkan Korea Festival 2015 hari ke-2 dengan gaya khas mereka.

Bibap Show dikenal dengan sebuah pertunjukan Bibap yang membuat para penontonnya meneteskan air liur. Kelompok ini dikenal sebagai kelompok yang melakukan pertunjukan tanpa dialog dan memiliki misi memperkenalkan makan khas Korea "Bibimbap" pada dunia. 


 

Dilansir dari Korea Iyaa (2/10), Bibap Show tampil meriah dengan kostum ala chef. Kelompok ini tampil dengan nyanyian yang merdu, suara beatbox yang pas dengan setiap gerakan para member kelompok ini, dan para anggotanya juga dapat mengeluarkan ekspresi lucu di setiap adegan teatrikal. Dengan paduan tampilan tersebut Bibap Show berhasil menarik perhatian para penonton.

Di salah satu adegan seorang penoton wanita dan seorang kru panitia diminta naik ke atas panggung. Mereka berdua diminta berpura-pura melakukan adegan sebagai pasangan kekasih. Dengan gaya teatrikal ditambah suara beatbox yang lucu membuat para penonton tertawa melihat adegan teatrikal tersebut. 

 


 

Bibap Show juga menampilkan beberapa adegan akrobatik yang membuat para penonon berteriak histeris senang. Pertunjukan pun diakhiri dengan tepuk tangan meriah. Nah, kalian masih bisa melihat pertunjukan Bibap Show besok (3/10) dan di hari terakhir (4/10). Kami tunggu kedatangan kalian di acara Korea Festival 2015 besok. 

Share This Article

Related Post