Korea Festival 2015, JUMP dan Seni Bela Diri yang Mengundang Tawa Para Penonton

Korea Festival 2015, JUMP dan Seni Bela Diri yang Mengundang Tawa Para Penonton

 

JUMP menjadi seniman Korea ketujuh yang menjadi pengisi acara di hari ke-3 Korea Festival 2015 yang diadakan di Lotte Shopping Avenue Jakarta.

JUMP merupakan sebuah pertunjukkan Martial Art yang mempesona, akrobatik, ditambah dengan teatrikal drama yang menarik. Tanpa naskah yang panjang, sebuah cerita ditampilkan dengan gerakan tubuh dan aksi yang luar biasa serta bumbu komedi yang dapat mengundang tawa setiap orang yang menyaksikan penampilan mereka. Tidak harus orang berkebangsaan Korea saja yang dapat memahami pertunjukkan mereka, siapapun dari seluruh penjuru dunia dapat memahami dengan mudah dari pertunjukkan JUMP yang menghibur.

 



 

Di awal pertunjukkan JUMP menampilkan berbagai teknik bela diri dan gerakan martial arts dengan tambahan alat seperti tongkat, pedang, dan lainnya. JUMP menyajikan teatrikal dengan bumbu komedi yang diiringi tawa riang para penonton Korea Festival.

 


 

Kemudian, ketika anggota JUMP masuk ke belakang panggung, salah satu anggota mereka turun ke bawah panggung dan memilih salah satu penonton untuk naik ke atas panggung dan beraksi bersama anggota JUMP lainnya, seperti ciri khas mereka yang penuh dengan komedi, saat penonton terpilih tersebut naik, JUMP membuat taeatrikal lucu yang mengundang tawa riang dari para penonton.

 


 

Setelah itu, JUMP kembali tampil dengan menunjukkan kemampuan dari masing-masing anggota mereka, tidak hanya seni bela diri dan martial art saja, JUMP pun menampilakn sedikit koreografi unik dan lucu.

 


 

Jangan lewatkan penampilan JUMP di hari terakhir Korea festival 2015 pada Minggu (4 Oktober) di Lotte Shopping Avenue. Tak hanya JUMP yang tampil, 7 non-verbal performance lainnya juga turut meriahkan hari keempat Korea Festival 2015. 

Share This Article

Related Post