Korea Festival 2015, Sachoom Tampil dengan Tarian dan Adegan Teatrikal

Korea Festival 2015, Sachoom Tampil dengan Tarian dan Adegan Teatrikal

Sachoom menjadi pengisi acara di hari ke-2 Korea Festival 2015 yang diadakan di Lotte Shopping Avenue Jakarta. Sachoom tampil pada pertunjukan ke-3 di hari kedua ini.

Sachoom adalah sebuah grup tari yang mempertunjukan tarian yang kareografinya menggabungkan unsur modern dan tradisional. Selain itu, mereka juga sempat melakukan adegan teatrikal sekaligus mengundang seorang penonton untuk melakukan adegan bersama mereka. Meski malu, penonton yang diajak ke atas panggung membuat iri para penonton lain.


Foto: runi/Korea.Iyaa?

Seperti dilansir dari Korea.iyaa (2/10), Sachoom tidak hanya menghibur para penonton dengan tarian khas mereka. Sachoom juga sempat melakukan cover dance BigBang "Bang Bang Bang" yang membuat para penonton semakin berteriak histeris. Penampilan mereka yang bersemangat dan juga pandai menarik penonton untuk balik menyemangati mereka berhasil membuat penonton semakin histeris senang.


Foto: runi/Korea.Iyaa?

Sachoom yang beberapa kali pernah tampil juga di Jakarta beberapa kali telah memiliki cukup banyak fans. Hal ini dibuktikan dengan beberapa orang penonton remaja yang mengejar Sachoom ke belakang panggung usai pertunjukan.

Sachoom akan kembali memeriahkan Korea Festival 2015 di hari ke-3 dan hari terakhir. Penasaran Chingu? Yuk datang ke Korea Festival 2015 yang berakhir pada hari Minggu, 4 Oktober 2015. 

Share This Article

Related Post