Korea Tourism Organization Merilis Video Promosi Pariwisata Terbaru

Korea Tourism Organization Merilis Video Promosi Pariwisata Terbaru

Gambar: cuplikan video promosi pariwisata Korea 

 

-Dibintangi pemain Descendants of the Sun, Song Joong Ki, untuk mencuri perhatian-

Korea Tourism Organization (KTO) merilis video promosi pariwisata internasional terbaru yang memperlihatkan keindahan kreatif Korea, yang akan tayang melalui stasiun televisi, media online dan media sosial di beberapa negara di dunia.

Video promosi pariwisata internasional kali ini dibintangi oleh bintang Korean wave, Song Joong Ki, yang semakin terkenal lewat drama Descendants of the Sun-nya. Video promosi ini menunjukkan pesona pariwisata Korea dengan beberapa tema yang di usung dan hanya dimiliki oleh Korea yaitu, orang Korea yang menjadi dasar dari kreatifitas, makanan Korea yang merepresentasikan kembali kreatifitas tradisional, semangat orang-orang Korea yang lebih menggelora daripada negara-negara lain, dan pesona nightlife Korea yang tidak pernah tidur selama dua puluh empat jam.

Video promosi kali ini, yang menargetkan duapuluh sampai tigapuluh negara di dunia yang memiliki ketertarikan terhadap Korean wave, memang untuk menarik minat pecinta Korean wave. Namun, supaya terlihat berbeda dari video promosi biasanya, video promosi ini juga memperlihatkan unsur-unsur utama Korea yang menonjol seperti shopping, makanan tradisional dan unsur lainnya yang dapat dinikmati wisatawan, sehingga diharapkan dapat semakin memeperlihatkan pesona pariwisata Korea.

KTO sudah mulai menayangkan teaser video promosi online versi China pada 2 Agustus lalu dan mulai tayang di YouTube di wilayah China dan Asia Tenggara pada 9 Agustus ini. Selain itu, mulai 23 Agustus nanti video promosi ini akan tayang di TV lokal beberapa negara seperti China, Jepang, Taiwan, Indonesia dan negara-negara target utama lainnya. Direktur KTO Jakarta, OH Hyonjae, mengatakan Untuk di Indonesia, Song Joong Ki akan menyapa Indonesia lewat video promosi pariwisata Korea di tiga stasiun televisi nasional yaitu RCTI, SCTV, dan Indosiar kira-kira pada bulan Agustus  September. Saat ini paket wisata tempat syuting drama Descendants of the Sun juga sedang dijual dan mulai popular di Indonesia, ini artinya sindrom Song Joong Ki sudah dimulai.

 

Share This Article

Related Post