Korean Air Hadirkan Makanan Khas Penerbangan "Bibimbap" di ITB 2017

Korean Air Hadirkan Makanan Khas Penerbangan "Bibimbap" di ITB 2017

 
Korean Air, salah satu maskapai penerbangan Korea Selatan, sekali lagi membawa bibimbap terkenal ke Berlin untuk pameran perdagangan pariwisata internasional ITB 2017. Makanan khas maskapai Korean Air, bibimbap sebelumnya dipamerkan di ITB 2013, di mana makanan tersebut mampu menarik antrian panjang pengunjung, yang ingin mencicipi hidangan peraih penghargaan tersebut.
Bibimbap adalah hidangan nasi yang dimasak dengan berbagai sayuran, diaduk atau digoreng pucat, dicampur dengan daging, telur, dan pasta cabai merah yang cukup pedas. Hidangan ini telah diakui secara luas sebagai makanan yang bersifat sehat.
Pada acara ITB, koki tradisional Korea Air menunjukkan cara memasak bibimbap. Para koki juga menjelaskan asal-usul hidangan dan bagaimana warna yang berbeda dari bahan mewakili harmoni.
Pengunjung yang dipilih diberi kesempatan untuk berpartisipasi dalam demonstrasi memasak, mencampur semua bahan, di bawah pengawasan koki. Korean Air menyiapkan 800 mangkuk Bibimbap untuk pertunjukan, dengan dilayani oleh pramugari maskapai. Booth maskapai di acara itu begitu populer dan makanan tersebut habis dalam waktu kurang dari satu jam!
Korean Air telah menerima banyak penghargaan untuk pelananan bibimbap di atas pesawat dan telah dianugerahi Mercury Awards bergengsi dari International Flight Catering Association (IFCA). Bibimbap Korean Air telah dipamerkan pada pameran wisata dunia terkenal di seluruh dunia, termasuk Tokyo, Singapura, Hong Kong, Paris dan Madrid dan telah membantu meningkatkan kesadaran dunia mengenai makanan otentik Korea.
Korean Air menempatkan penekanan kuat pada kualitas hidangan khusus bibimbap dan pada semua makanan di maskapai. Korean Air adalah satu-satunya maskapai dunia yang memiliki dan mengoperasikan peternakan sendiri, Jedong Ranch yang ramah lingkungan dan terletak di lereng Gunung Hallasan yang indah di Pulau Jeju. Maskapai ini memupuk sayuran, serta peternakan sapi dan ayam, yang digunakan untuk makanan di maskapai.?
 
 

 
Share This Article

Related Post