Korean Street Toast

Korean Street Toast

Makanan Korea
Level 1

Di Korea, “street toast” bukan hanya sandwich panggang biasa, tapi makanan yang memiliki karakter tersendiri. Di antara dua potong roti panggang terdapat ham, keju, sayuran, dan telur, menjadikannya makanan pagi sempurna yang mudah ditemukan di jalan bagi orang-orang yang terburu-buru bekerja. Resep roti panggang asli sangat bergantung pada telur dadar dengan saus tomat dan gula sebagai bumbu, tetapi resep tersebut telah berkembang seiring waktu dengan  memasukkan kubis cincang, irisan ham, keju, dan banyak lagi.

Bagaimana Cara Membuatnya?

Pertama, panggang dua potong roti lapis bagian depan dan belakang sampai berwarna kuning kecokelatan.

Ambil satu potong roti dan tambahkan bahan-bahan kesukaan Anda seperti ham, keju, patty hamburger, bacon, sayuran, dan lainnya.

Tutupi dengan potongan roti panggang lainnya. Anda dapat memilih untuk memotong sandwich menjadi dua, atau langsung mulai mengunyahnya.


Penjual roti panggang biasanya dapat ditemukan di area pusat kota. Waralaba roti panggang paling terkenal di Korea adalah "Isaac Toast" dan "Seokbong Toast". Mereka berdua memulai sebagai warung makan kecil di jalan-jalan kampus dan di daerah pusat kota sebelum tumbuh menjadi waralaba nasional. Jika Anda menemukannya, mampir dan lihat perbedaannya dari roti panggang yang dijual di penjual pojangmacha kecil.


Tip Bermanfaat 

3 menu roti panggang terbaik yang populer di kalangan orang asing menurut vendor roti panggang
1. Roti panggang buldak (ayam pedas)
2. Roti panggang keju, bacon, dan kentang
3. Roti panggang ham dan keju


Klik di sini untuk sumber informasi 

Share This Article

Related Post