KTO Jakarta Melakukan PromosiMenarik untuk Wisatawan FIT Indonesia

KTO Jakarta Melakukan PromosiMenarik untuk Wisatawan FIT Indonesia

Dalam usahanya menarik wisatawan mandiri atau yang biasa disebut Free Independent Traveler(FIT), Korea Tourism Organization Jakarta (KTO Jakarta) melakukan promosi melalui program redemption bagi wisatawan FIT Indonesia. Melalui program ini juga diharapkan KTO Jakarta dapat memberikan informasi yang bermanfaat terkait wisata Korea kepada wisatawan FIT.

Dengan program ini, para wisatawan FIT Indonesia dapat berkesempatan untuk mendapatkan buku kupon diskon dan tiket menonton diCGV Blitz.Buku kupon yang disediakan oleh KTO Jakarta ini berisi kupon-kupon diskon untuk berbagai atraksi dan tujuan wisata yang ada di Korea. Diantaranya adalah kupon diskon lebih dari 30 persen untuk pertunjukan Non-verbal, seperti Nanta, Jump Show, The Painters Hero, Bibap Show dan pertunjukan lainnya. Selain itu, kupon diskon sebesar 30 persen untuk taman bermain Lotte World dan Everland. Ada juga kupon diskon sebesar 50 persen untuk K-Live Hologram Drawing Show dan K-Live K-pop Hologram Concert. Dan masih banyak lagi diskon-diskon lainnya yang bisa didapatkan oleh wisatawan FIT.

Bagaimana cara mendapatkannya? Caranya sangat mudah, yakni cukup datang langsung ke kantor KTO jakarta dengan membawa beberapa syarat berikut, fotokopi dari tiket penerbangan pulang pergikedan dari Korea, fotokopi tanda terima pesanan hotel dan fotokopi Passport dan Visa. KTO Jakarta (Direktur OH Hyonjae) menyatakan “untuk informasi lebih lanjut dapat mengakses laman resmi KTO Jakarta (www.visitkorea.or.id) atau langsung menghubungi KTO Jakarta di nomor (021) 5785 3030. Kami dengan senang hati menyediakan informasi detail terkait program ini.” 

Share This Article

Related Post