KTO Jakarta Promosi Pariwisata Muslim di International Islamic Expo

KTO Jakarta Promosi Pariwisata Muslim di International Islamic Expo

Sekitar 750,000 wisatawan muslim berkunjung ke Korea per tahun. Pada tahun lalu, sekitar 210,000 wisatawan Indonesia berkunjung ke Korea dan jumlah tersebut diperkirakan akan terus meningkat secara bertahap. Sejalan dengan perkiraan peningkatan jumlah wisatawan tersebut, Korea telah menjadi negara yang wajib dikunjungi. 

 

Bukan hanya dapat merasakan keindahan budaya tradisional dengan sejarah 5000 tahun, 4 musim dengan cherry blossoms, daun musim gugur, salju dan keindahan lainnya, wisatawan juga dapat merasakan dantrend tercepat di Asia seperti Korean Wave (Hallyu), mode, kecantikan dan lain sebagainya. Selain itu, terdapat pula pariwisata medis (medical tourism) dengan teknologi medis mutakhir, kualitas layanan yang tinggi dan juga tingkat kepuasan yang tinggi bagi banyak wisatawan Muslim. 

 

Pada tahun ini International Islamic Expo akan digelar kembali pada 13 – 15 November, 2015, di Jakarta Convention Center (JCC). Seperti tahun sebelumnya, KTO Jakarta juga kembali bergabung dalam acara ini tentunya untuk mempromosikan pariwisata Korea yang ramah untuk wisatawan muslim.

 

KTO Jakarta membawa serta Jeju Tourism Organization untuk memperkenalkan tujuan wisata di pulau Jeju yang tentunya raman untuk wisatawan Muslim. Serta, daerah pemerintahan Seocho khusus datang untuk memperkenalkan dan mempromosikan wisata medis mutakhir Korea.Selain itu, KTO membawa serta tim pertunjukan Non-verbal langsung dari Korea, yaitu Pang Show dan Drawing Show. 

 

KTO Jakarta mengatakan “Semoga dengan berpartisipasinya kami di Islamic Expo, masyarakat Indonesia semakin mengenal Korea sebagai destinasi wisata yang ramah bagi Muslim. Dan diharapkan pertunjukan Pang Show dan Drawing Show juga dapat menghibur pengunjung dan memperkenalkan seni pertunjukan non-verbal asli Korea.”

 

Share This Article

Related Post