KTO Jakarta Segera Gelar Korea Festival 2017

KTO Jakarta Segera Gelar Korea Festival 2017

?Gambar: poster Korea Festival 2017

 

Korea Tourism Organization Jakarta (KTO Jakarta) akan kembali menggelar acara ‘Korea Festival’. Festival yang aktif mempromosikan budaya dan pariwisata Korea di Indonesia ini menggandeng aT Indonesia untuk turut mempromosikan aneka pangan khas Korea selama festival berlangsung pada tanggal 21 - 24 September di Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

 

Berbagai macam acara tengah dipersiapkan untuk meramaikan Korea Festival tahun ini. Beberapa acara yang akan digelar diantaranya adalah kompetisi K-pop Cover Dance, pertunjukan tim Non-verbal Korea The Painters: Hero, pertunjukan Taekwondo dari tim delegasi nasional Indonesia, pertunjukan musik tradisional Korea Samulnori dan pertunjukan dari SOPA (School of Perfoming Arts Seoul) persembahan dari KCC Indonesia.

 

Selain itu, ada beberapa acara yang baru pertama akan digelar yaitu peragaan busana Hanbok persembahan Asosiasi Korea-Indonesia, demo tata rias K-beauty dari pemerintah Daejeon, demo masak K-food dan pameran produk makanan Korea persembahan aT Indonesia. Penyanyi muda top Indonesia, Rizky Febian dan Calvin Jeremy, akan hadir untuk memeriahkan Korea Festival kali ini. Di samping kedua penyanyi tersebut, Adera dan Wizzy Williana juga siap menghibur pengunjung Korea Festival kali ini.

 

Selain berbagai pertunjukan tersebut di atas, Korean Air dan Asiana Airlines juga hadir bagi pengunjung yang ingin membeli tiket ke Korea. KTO Jakarta juga mengadakan kontes fotografi secara online melalui media Instagram (Untuk informasi lebih lanjut terkait kontes ini, silahkan kunjungi Instagram KTO Jakarta @ktoid). KTO Jakarta (Direktur Kim Jonghoon) berharap Korea Festival tahun ini sukses mempromosikan pariwisata Korea dan semakin banyak wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Korea, serta semakin memperkuat hubungan Korea dan Indonesia.

 

* Jadwal acara – Sewaktu-waktu masih dapat berubah

  

 

Share This Article

Related Post