KTO Rilis Panduan 'Jelajahi Korea dengan Subway' dengan Berbagai Bahasa!

KTO Rilis Panduan 'Jelajahi Korea dengan Subway' dengan Berbagai Bahasa!

Foto: Jelajahi Korea dengan Subway

 

Korea Tourism Organization baru-baru ini merilis "Jelajahi Korea dengan Subway', sebuah panduan mobile sistem metro Korea dan atraksi wisata yang dekat, dengan bahasa Inggris, Jepang, Chinese simplified dan tradisional untuk kenyamanan para pengunjung.

"Jelajahi Korea dengan Subway' terdapat pula informasi dasa dan peta subway Korea yang terbagi dalam 5 sistem utama metro: area metropolitan Seoul, Busan, Daegu, Daejeon, dan Gwangju. Ada juga penawaran rekomendasi atraksi-atraksi wisata utama dan pusat percobaan yang berlokasi kira-kira 1km (kira-kira berjalan 10 menit berjalan kaki) dari stasiun subway utama, termasuk peta panduan, nomor pintu keluar stasiun, estimasi waktu dan jarak. Panduan ini memperlihatkan petunjuk arah dasar untuk menggunakan subway dan memperkenalkan sistem transit.

Yang paling hebat dari panduan ini, adalah mengutakan kenyamanan penggunan. Dengan satu sentuhan sederhana, pengguna mampu melihat rute subway dan informasi atraksi wisata yang dekat dari lokasi. Panduan ini bisa diunggah dari “Korea Travel Books", sebuah aplikasi mobile aplikasi e-book KTO dan tersedia gratis di Apple store maupun Google Play Store.

Jangan lupa untuk mengunggah buku panduan praktis ini saat merencanakan perjalanan kalian ke Korea!

 

Informasi lebih lanjut

Jelajahi Korea dengan Subway

 Halaman terkait

Subway Tours (Seoul)

Transportation - Subways

 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)?

 
Share This Article

Related Post