Kuil Golgulsa di Gyeongju

Kuil Golgulsa di Gyeongju

Alamat
101-5, Girim-ro, Yangbuk-myeon, Gyeongju-si, Gyeongsangbuk-do

Jenis
Kuil

Pertanyaan
• 1330 Travel Hotline: + 82-2-1330 (Korea, Inggris, Jepang, Cina)
• Untuk info lebih lanjut: + 82-54-745-0246 / + 82-54-744-1689 (Korea)

Homepage
golgulsa.com (Korea, Inggris, Jepang, Cina)

Pendahuluan
Terletak di kaki Gunung Hamwol, Gulgulsa (Kuil Golgulsa) adalah satu-satunya gua kuil di Korea. Kuil ini dibangun dari batu padat selama abad ke-6 oleh Orang Bijak Gwang Yoo dan beberapa biarawan yang menyertainya, dan dirancang sesuai dengan struktur arsitektur India.
Pada puncak candi berdiri sebuah patung dari Maya Tathagata Buddha dan sekitarnya patung ada dua belas gua batu digunakan sebagai tempat perlindungan doa. Tersisa tujuh dari dua belas tempat suci gua batu yang masih berdiri saat ini. Atraksi utama Golgulsa ini adalah patung dari Tathagata Buddha Maya dan Gua Gwaneum.
Patung Buddha menampilkan karakteristik Buddha Shilla dengan tinggi 4 meter. Buddha memiliki rambut di jambul, memiliki senyum yang tenang, mata sipit, bibir kecil, dan hidung panjang dan sempit. Untuk melindungi patung kerusakan dari angin atau hujan, langit-langit kaca telah dipasang di Gua Gwaneum, yang merupakan tempat kudus terbesar dari tujuh gua masih ada.
Gua utama Buddha ini adalah Buddha Dewi Mercy, dan dinding gua yang didedikasikan untuk 108 meditasi Buddhis Goddess of Mercy. Gua Gwaneum memiliki dinding dengan ubin di depannya, yang membuatnya terlihat seperti tempat kudus biasa. Tapi saat berada di dalam, seluruh interior dari langit-langit dinding diukir semua dari batu. Golgulsa tidak seperti candi lainnya. Jalan ke kuil menawarkan sensasi menarik mirip dengan panjat tebing. Tali pengaman dan pagar mengelilingi Golgulsa. Sebuah berisiko memanjat satu set panjang tangga akhirnya mengarah ke gua, termasuk Gua Gwaneum, Gua Jijang, dan Gua Yaksa.
Maya Tathagata Buddha hanya bisa dilihat setelah mendaki dinding batu dan memegang erat tali pengaman, tapi hanya melewati batu gua-seperti yang menjorok keluar.

Telepon
+ 82-54-745-0246 / + 82-54-744-1689

Tutup
N / A (buka sepanjang tahun)

Informasi Kegiatan
[Temple Stay]
Life]
-Program A: layanan Buddha, meditasi, upacara Buddha, dll
-Program B: layanan Buddha, meditasi, upacara Buddha, contoh makanan kuil(Gongyang), dll
-Program C: layanan Buddha, meditasi, upacara Buddha, contoh makanan kuil (Barugongyang), dll
-Program Bagi para siswa

Biaya Pendaftaran
Gratis

Toilet
Tersedia

Interpretasi Layanan yang Ditawarkan
Bahasa: Inggris

Hewan
Tidak Diperbolehkan

Petunjuk Arah
Dari Stasiun Gyeongju atau Terminal Bus Gyeongju, ambil bus #100  #150 di tiga arah persimpangan jalan. waktu sekitar 1 jam.

Dari sana, berjalan sekitar 15 menit untuk sampai di Golgulsa. Dari Stasiun Gyeongju atau Terminal Bus Gyeongju, sekitar 50 menit dengan taksi.

Berikut gambar lainnya dari Kuil Golgulsa di Gyeongju















Share This Article

Related Post

Forest 12

Festival Pohon Natal Busan

Family Housetel

Pantai Mallipo

Seoul Trick Eye Museum

Taman Pyeongsari