Kunjungan Khusus Malam Hari ke Istana Kerajaan Meningkat

Kunjungan Khusus Malam Hari ke Istana Kerajaan Meningkat

Kunjungan khusus malam hari ke istana kerajaan yang dibuka setiap tiga bulan, dengan total sebanyak 120 kesempatan untuk menikmati pengalaman unik ini, meningkat dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Karena tingginya popularitas dan permintaan untuk kunjungan malam hari ke Gyeongbokgung Palace dan Changgyeonggung Palace tahun lalu, pihak organisator memutuskan untuk memperpanjang jumlah operasional malam hari untuk tahun ini, khususnya di Istana Gyeongbokgung.

Dimulai sejak tanggal 1 Maret untuk Istana Changgyeonggung dan tanggal 2 Maret untuk Istana Gyeongbokgung, kunjungan malam hari akan dibuka selama 30 hari. Selama masa ini, National Palace Museum of Korea juga akan memperpanjang jam operasionalnya sampai pukul 22.00. Pengunjung yang tertarik untuk berkunjung bisa membeli tiket langsung di tempat dengan maksimum pembelian yang diijinkan sebanyak 4 tiket per orang.

Sebagai tambahan, Changdeokgung Palace akan menawarkan tur cahaya bulan khusus di mana para pengunjung akan diarahkan oleh dosen-dosen yang akan menjelaskan sejarah dan budaya istana tersebut, bersama dengan pertunjukkan tradisional Korea yang bisa dinikmati oleh semua orang. Pemesanan awal bisa dilakukan secara online dari tanggal 23 Februari 2016, dan program ini dijadwalkan akan dilaksanakan satu kali setiap bulan dari bulan Maret sampai bulan Juni. Silahkan kunjungi website resmi untuk info lebih lengkap mengenai tanggal dan pemesanan. 

 

Info Lebih Lanjut

Jam Operasional Khusus Malam Hari: 19:00-22:00 (Masuk terakhir pada pukul 21:00)

* Istana Changgyeonggung tutup pada hari Senin & Istana Gyeongbokgung tutup pada hari Selasa.

* Istana Deoksugung Palace tetap buka sampai 21:00 (Mauk terakhir pada pukul 20:00, tutup hari Senin)

Tiket Masuk: Istana Gyeongbokgung 3.000 won / Istana Changgyeonggung dan Istana Deoksugung masing-masing 1.000 won / Tur Cahaya Bulan di Istana Changdeokgung 30.000 won

Websites

Administrasi Warisan Budaya Korea english.cha.go.kr? (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

Istana Gyeongbokgung royalpalace.go.kr? (bahasa Korea, Inggris)

Istana Changgyeonggung cgg.cha.go.kr? (hanya bahasa Korea)

Istana Deoksugung deoksugung.go.kr? (bahasa Korea, Inggris)

Istana Changdeokgung eng.cdg.go.kr? (bahasa Korea, Inggris)

Pemesanan Online untuk Tur Cahaya Bulan di Istana Changdeokgung ticket.interpark.com? (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

Yayasan Warisan Budaya Korea chf.or.kr? (bahasa Korea, Inggris)

1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

 

Informasi dan foro berasal dari Administrasi Warisan Budaya Korea dan Yayasan Warisan Budaya Korea. 

Share This Article

Related Post