Landmark di  Seoul yaitu 63 Square

Landmark di Seoul yaitu 63 Square

Seoul 63 Square, menawarkan berbagai pilihan hiburan di bawah satu tempat. Dengan bangga dikenal sebagai landmark di Seoul, bangunan ini telah menjadi taman hiburan indoor di kota yang ramai dan sibuk yang menawarkan kenyamanan berjalan melalui berbagai rekreasi dan hiburan outlet serta restoran. Bonus tambahan adalah bangunan ini dekat Hangang River Ferry Cruise.
63 Wax Museum, yang terletak di bawah tanah, menyajikan 70 total model lilin di 10 bagian yang berbeda. Juga, mampir? 63 SeaWorld untuk wisata dengan melihat lebih dari 20.000 biota laut dari 400 spesies yang berbeda, hidup bersama dalam satu akuarium. Akuarium tersebut telah mendapatkan popularitas dengan tajuk "Go Go Adventures," di mana para tamu bisa melihat Berang-berang yang bermain dalam akuarium tiga dimensi, dan area "touch pool", yaitu tempat semi terbuka yang sempurna untuk mengamati binatang penguin secara langsung di depan mata pengunjung.
63 Sky Art Museum, dengan ketinggian 240m, adalah satu-satunya tempat di kota Seoul untuk menghargai pameran seni dan pemandangan malam yang indah dari Sungai Hangang pada waktu yang bersamaan. Menyeruput secangkir teh sambil menatap pemandangan malam yang indah dari kota dan akan membuat liburan yang sempurna untuk Anda dari kehidupan sibuk penduduk kota.
 

Info Lebih Lanjut

  •  Alamat: 50, 63-ro, Yeongdeungpo-gu, Seoul
  •  Jam Beroperasi: 10:00-22:00 KST
  •  Biaya Masuk: 63 Wax Museum 15,000 won / 63 SeaWorld 19,000 won / 63 Sky Art Museum 13,000 won
  •  Website: www.63.co.kr (Korean, English, Japanese, Chinese)
  •  Petunjuk Arah: Stasiun Yeouinaru (Seoul Subway Jalur 5), Exit 4. Jalan lurus sekitar 1 Km untuk sampai di tempat tujuan.
Share This Article

Related Post