Lee Jong Suk, Duta Kehormatan Pariwisata Korea 2017!

Lee Jong Suk, Duta Kehormatan Pariwisata Korea 2017!

Foto: Upacara Peluncuran Iklan Pariwisata Korea 2017

Bintang Hallyu Lee Jong Suk telah ditunjuk sebagai Duta Kehormatan untuk Pariwisata Korea, membantu untuk menarik lebih banyak wisatawan dari luar negeri. Upacara penunjukkan berlangsung pada tanggal 25 Juli pukul 14.00 di Hotel Signiel di Jamsil-dong, Seoul sebagai bagaian dari Upacara Peluncuran Iklan Pariwisata Korea 2017.

Lee Jong Suk tampil dalam iklan untuk tahun ini, masing-masing berdasarkan sebuah tema perjalanan unik yang tersedia di Korea. Kedelapan film memiliki tema mulai dari romansa, petualangan hingga thriller, dan diambil di Seoul, Gyeonggi-do, Gangwon-do, Jeju, gyeongju, dan lokasi lain untuk menampilkan pesona masing-masing daerah. Iklan-iklan ini akan ditampilkan di jaringan penyiaran, media sosial, dan Youtube untuk menjangkau khalayak yang luas.

KTO membuka sebuah website satelit (www.imagineyourkorea.com (bahasa Inggris, Jepang)) pada tanggal 25 Juli bagi orang-orang untuk menonton kedelapan video dalam satu langkah mudah. Sebuah acara pemungutan suara juga berlangsung melalui situs ini. Hanya dengan menonton kedelapan video dan berikan suaramu untuk tiga video favorit. Hadiah-hadiah termasuk merchandise Lee Jong Suk dan bahkan juga tiket pesawat ke Korea!

Selain itu, drama baru Lee Jong Suk SBS "While You Were Sleeping", yang juga dibintangi Suzy, akan tayang di bulan September. Banyak orang sudah menantikan drama ini dan ada harapan besar untuk perhatian perhatian ini akan membawa fans internasional ke Korea.

Info Lebih Lanjut

Aktor Lee Jong Suk, ditunjuk sebagai Duta Kehormatan Pariwisata Korea
 Iklan Pariwisata Korea: www.imagineyourkorea.com (bahasa Inggris, Jepang)
 Website VisitKorea: www.visitkorea.or.kr (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin, Perancis, Spanyol, Jerman, Rusia)
 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)
Share This Article

Related Post