Lee Young-Ae sebagai ‘Saimdang’: Kisah Istri dan Ibu Bijaksana dari Era Joseon

Lee Young-Ae sebagai ‘Saimdang’: Kisah Istri dan Ibu Bijaksana dari Era Joseon

Walaupun waktu tayang drama ‘Saimdang-the Herstory’masih belum ditentukan secara resmi, tetapi pada 30 November lalu konferensi pers terkait drama ini telah dilaksanakan di Hotel SEAMARQ, Gangneung, provinsi Gangwon. Drama ini telah mulai produksi sejak Agustus lalu dan rencananya akan ditayangkan pada semester kedua tahun 2016 mendatang.Pada acara ini, bintang utama Lee Young Ae dan Song Seung-Heon juga hadir. Selain itu, sebanyak 250 orang reporter media-media asing dari 7 negara juga turut hadir dalam pers konferensi ini.

 

Drama ‘Saimdang’ ini meinterpretasikan kembali kisah kehidupan, karya seni dan cinta Shin Saimdang pada masa Joseon.Ceritanya akan berpusat di dua masa yang berbeda, yaitu 500 tahun yang lalu ketika Dinasti Joseon berkuasa di Korea dan masa kini.Lee Young Ae akan memerankan dua orang karakter di dua masa yang berbeda dalam drama ini.

 

Drama ini mengambil latar di Gangneung, yang merupakan kampung halaman Saimdang yang terkenal sebagai istri yang baik dan ibu yang bijaksana.Setelah 10 tahun hiatus dari dunia hiburan, Lee Young-Ae akhirnya mengambil peran dalam drama ini. Dia mengungkapkan “Banyak yang berpikir kalau Saimdang ini adalah karakter yang kaku dan tidak menarik. Tapi lewat drama ini aku ingin memberitahukan ke masyarakat bahwa Saimdang adalah sosok yang dinamis dan menyenangkan."

 

Direktur KTO Jakarta (OH Hyonjae) mengatakan “Karena drama ini menggunakan Gangneung sebagai latarnya, semoga drama ini juga dapat mempromosikan Olimpiade Musim Dingin 2018 yang akan diselenggarakan di Pyeongchang, di Provinsi Gangwon.”

Share This Article

Related Post