Lembah Sibiseonnyeotang

Lembah Sibiseonnyeotang

 

Pemberitahuan

* Memasuki beberapa lembah tertentu dilarang

 

Alamat

Sibiseonnyeotang-gil, Inje-gun, Gangwon-do

 

Tipe

Air Terjun / Lembah / Mata Air Mineral

 

Informasi

• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330

(bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin) 

• Informasi lebih lanjut: +82-33-636-7700, 

+82-33-462-2554

 

Homepage

http://english.knps.or.kr/? (bahasa Korea, Inggris)

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.

 

Perkenalan

Lembah Sibiseonnyeotang (Lembah 'Pemandian Dua Belas Bidadari') berlokasi di dasar Gunung Seoraksan. Di sini juga terdapat Lembah Tangsugol atau Tangsudong. Lembah ini dinamai dari mitos para bidadari yang turun ke bumi untuk mandi di sungai. Akan tetapi, hanya ada delapan pemandian.

Karena erosi fluvial, terdapat lubang curam di lembah ini, dan banyak pemandian dan air terjun memiliki bentuk memanjang sampai 8km panjangnya. Melewati Air Terjun Ungbong dan pemandian pertama, terlihat Dok-tang. Lalu berjalan melewati Buk-tang, Rainbow-tang, Peach-tang, dan jalur perjalanan berakhir di pemandian terakhir, Yong-tang.

Di pemandian-pemandian ini, pemandian ke-7 disebut Peach-tang, dinamai dari bentuk pemandian tradisional. Melewati Peach-tang terdapat pemandian curam yang bersih. Dari sini, berjalan 5 menit ke kanan akan menuntun para pengunjung ke air terjun lain dan sebuah kolam. Aliran air dari Daeseungryeong dan Gunung Ansan terhubungan ke Namgyo-ri, Buk-myeon. Ini adalah lembah sepanjang 8km, yang memerlukan waktu dua jam perjalanan dari tempat pemandian ke Namgyo-ri. Terdapat jembatan besi di sepanjang pemandian untuk diseberangi para pengunjung.

 

Telepon

+82-33-462-2554

 

Tutup

Terbuka sepanjang tahun

 

Fasilitas Parkir

Tersedia

 

Biaya Masuk

Gratis

 

Petunjuk Arah

1. Di Terminal Bus Inje, naik bus yang ke arah Wontong (interval 40 menit / 20 kali kedatangan per hari). Lalu naik bus kota yang ke arah Yongdae-ri di Wontong (40 menit perjalanan / 10 kedatangan per hari).

2. Taksi memerlukan waktu 20 menit dari Wontong ke Yongdae-ri.? 

 




 

Share This Article

Related Post