'Liburan Musim Panas di Gyeongsangbukdo Saja!' Promosi Pariwisata Provinsi Gyeongsangbuk

'Liburan Musim Panas di Gyeongsangbukdo Saja!' Promosi Pariwisata Provinsi Gyeongsangbuk

Kegiatan promosi pariwisata yang dilakukan oleh provinsi Gyeongsangbuk di Seoul

 

Gyeongsangbukdo adalah provinsi di bagian timur Korea Selatan dan merupakan bekas wilayah kerajaan Silla yang sebagian besar tradisi budayanya masih dipertahankan sampai saat ini. Tidak heran jika Gyeongsangbukdo memiliki peninggalan budaya yang tak ternilai.

 

Provinsi Gyeongsangbukdo mengadakan acara promosi pariwisata untuk menarik wisatawan musim panas, pada 13 Juli 2017, di Plaza Stasiun Seoul. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 1.200 orang, termasuk gubernur Gyeongsangbukdo, Kim Kwan Yong, Presiden Direktur Korea Tourism Organization (KTO), Jung Chang-Soo, dan beberapa tamu penting lainnya. Setelah acara pembukaan selesai, tim pariwisata Gyeongsangbukdo melakukan kegiatan promosi di Stasiun Seoul dan beberapa tempat tujuan favorit wisatawan seperti Insadong dan beberapa tempat lainnya.

 

Tim promosi pariwisata Gyeongsangbukdo akan melakukan rangkaian promosi di beberapa tempat wisata utama di Gyeongsangbukdo melalui berbagai aktivitas seperti promosi langsung, kontes fotografi dan kontes tinjauan perjalanan. Saat ini provinsi Gyeongsangbuk bersama dengan beberapa kotamadya-nya sedang mempersiapkan berbagai macam konten daftar tujuan wisata yang direkomendasikan untuk wisatawan. Setiap kotamadya yang berpartisipasi akan melakukan promosi untuk mendorong wisatawan agar mengunjung tempat wisata dengan menyediakan penginapan murah dan menawarkan kegiatan wisata yang beragam.

 

Menurut KTO, Provinsi Gyeongsangbukdo memiliki beragam sejarah menarik, keindahan alam, dan makanan yang lezat. Oleh karena itu, provinsi Gyeongsangbukdo patut masuk ke dalam daftar tujuan wisata yang wajib dikunjungi ketika berwisata ke Korea.

 

 

 

Share This Article

Related Post