Lokasi Jalan Untuk Menikmati Bunga Musim Semi yang Bermekaran di Korea

Lokasi Jalan Untuk Menikmati Bunga Musim Semi yang Bermekaran di Korea

Jalan santai pada musim semi Korea (Credit: Children’s Grand Park)

 

Korea mulai berubah warna layaknya bunga sakura, forsythias dan bunga lainnya yang sedang bermekaran, tidak terkecuali di Seoul. Jika kamu ingin merasakan sisi lain Seoul selain pemandangan kota dan gedung-gedung tinggi, kunjungi Seoul pada musim semi dan rasakan sambutan spesial dari bunga yang bermekaran.

 ?

Taman Kota Seoul, Seoul Forest

Seoul Forest (Credit: Seoul Metropolitan Government)

 ?

Diakui sebagai salah satu taman kota premium di Seoul, kamu dapat menemukan pemandangan pohon sakura besar yang indah, pengunjung dapat menikmati kegiatan jalan santai atau sekedar berpiknik di bawah pohon sakura. Jangan lewatkan kesempatan melihat sekelompok rusa serta mengamatai kupu-kupu di hutan ekologi.

 

Alamat: 273, Ttukseom-ro, Seongdong-gu, Seoul

 ?

Tempat piknik yang sempurna, Children’s  Grand Park

Children’s Green Park (Credit: Children’s Green Park)

 

Children’s Green Park dianggap paling menakjubkan selama musim semi ketika bunga sakura sedang bermekaran dengan sangat cantik. Beberapa hiburan seperti mengunjungi kebun binatang serta kebun raya yang menawarkan lebih banyak hal untuk dilihat membuat taman ini menjadi lokasi yang sempurna untuk melakukan piknik. Kamu dapat dengan mudah menemukan makanan ringan untuk dibeli di sekitar taman, selain itu makanan berat dapat kamu temukan di kantin.

 

Alamat: 216, Neungdong-ro, Gwangjin-Gu, Seoul

 ?

Pemandangan indah seperti dalam dongeng, Danau Seokchonhosu


Danau Seokchonhosu (Credit: Songpa-gu)

 

Setiap musim semi danau ini menawarkan pemandangan indah dengan sekitar 300.000 bunga sakura dan bunga liar bermekaran. Pemandangan Lotte World di tengah danau menciptakan kesan layaknya negri dongeng. Festival tahunan Danau Seokchonhosu, Cherry Blossom Festival juga diadakan di sini dengan beberapa acara dan kegiatan untuk dinikmati pengunjung.

 

Alamat: 180, Jamsil-ro, Songpa-gu, Seoul

 ?

Sebuah taman tertinggi, Taman Haneul di World Cup Park


Forsythia di Taman Haneul

 

Taman Haneul terletak di dalam World Cup Park, berada pada ketinggian tertinggi diantara taman lainnya. Pemandangan bunga forsythia dapat kita temukan di kedua sisi jalan setapak, menciptakan suasana musim semi yang menakjubkan. Struktur buatan jarang kita temukan di taman ini, karena lokasi ini menjadi sebuah proyek untuk melestarikan lingkungan ekologi. Pengunjung disarankan untuk menyiapkan beberapa minuman dan makanan ringan sebelum berkunjung.

 

Alamat: 95, Haneulgongwon-ro, Mapo-gu, Seoul

 

Menikmati Liburan Romantis di Taman Noeul


Taman Noeul

 

Taman Noeul menyajikan pemandangan indah bunga forsythia dan royal azalea di awal musim semi dan berubah menjadi keunguan pada bulan Mei sampai Juni ketika bermekaran. Selain itu, jalur pepohonan metasequoia di kedua sisi jalan sangat dicari oleh para pasangan  karena menghasilkan suasana romantis pada saat berjalan santai.

 

Alamat: 84, Haneulgongwon-ro, Mapo-gu, Seoul

 

Pesta bunga yang luar biasa, Pemakaman Nasional Seoul


Pemakaman Nasional Seoul

 

?

Bunga sakura yang dibudidayakan di Pemakaman Nasional Seoul hampir menyerupai seperti pohon willow karena cabang-cabangnya yang menggantung ke tanah. Meskipun pemakaman ini terkenal dengan bunga sakuranya yang indah, namun bunga lain dapat kita temukan di sini seperti bunga forsythia dan pohon fringe. Selain itu acara pemakaman nasional Seoul tahunan dan weeping cherry blossom diadakan setiap bulan Apri, menawarkan berbagai hiburan dan kesempatan mendapatkan pengalaman yang bernilai.

 

Alamat: 210, Hyeonchung-ro, Dongjak-gu, Seoul

 

Jalan santai yang menyenangkan di Taman Samcheong


Taman Samcheong (Seoul Metropolitan Government)

 

Berlokasi di pusat Kota Seoul, taman ini menjadi tempat favorit bagi warga lokal karena lokasi nya yang strategis dan beragam fasilitas dapat dengan mudah kita temukan seperti pusat budaya dan restoran. Berkat pemandangan indah yang ditawarkan, banyak pengunjung tertarik untuk datang menikmati pemandangan bunga sakura dan forsythia pada musim semi yang menyegarkan.

 

Alamat: 134-3, Bukchon-ro, Jongno-gu, Seoul

 

Hiburan Khusus Kota Seoul di sepanjang aliran Cheonggyecheon


Pohon fringe Cina di Aliran Cheonggyecheon

 

Berlokasi di pusat kota Seoul, Daerah sekitar aliran Cheonggyecheon menghadirkan lokasi menenangkan untuk para pekerja sekitar maupun wisatawan. Bunga sansuyu, bunga canola, dan bunga plum menyambut musim semi di sepanjang 11 km, selain itu keindahan bunga pohon fringe tree menghiasi jalan setapak yang berada di dekatnya.

 

Alamat: Museum Cheonggyecheon, 530, Cheonggyecheon-ro, Seongdung-Gu, Seoul

 

 

Informasi lebih lanjut

 

Kunjungi Halaman Visit Seoul : www.visitseoul.net (Korea, Inggris, Jepang, Cina, Rusia)

1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (Korea, Inggris, Jepang, Cina)

 

 

*Kolom ini terakhir diperbarui pada Februari 2018, maka dari itu informasi yang tersedia bisa saja berbeda dari yang tersedia di sini. Kami menyarankan Anda untuk memeriksa situs web resmi sebelum mengunjungi kolom ini.

 

Share This Article

Related Post