Lokasi Syuting "Love in the Moonlight": Istana Hwaseong Haenggung di Suwon

Lokasi Syuting "Love in the Moonlight": Istana Hwaseong Haenggung di Suwon

Foto: Istana Hwaseong Haenggung dilihat dari Gerbang Jungangmun

 

 

"Istana Sang Putra Mahkota"

Istana Hwaseong Haenggung di Suwon

 

Haenggung menunjukkan istana kedua untuk keluarga kerajaan dan digunakan saat mereka pergi dari ibu kota. Berlokasi di Benteng Hwaseong di Suwon, Istana Hwaseong Haenggung adalah salah satu istana kedua terbesar pada waktu itu. Tempat ini juga terlihat indah dan memiliki cerita panjang dalam penggunaannya, bahkan disebut pula sebagai perluasan dari istana Gyeongbokgung, istana utama Dinasti Joseon. Digunakan sebagai pusat pemerintahan lokal dalam keseharian dan kadang sementara diubah menjadi istana untuk keluarga kerajaan saat berkunjung ke area Benteng Hwaseong.

 


 

Foto: Aula Bongsudang yang digunakan sebagai tempat tinggal Putra Mahkota

 

Bangunan di tengah istana, Aula Bongsudang, juga tampil di adegan "Love in the Moonligjt" sebagai tempat tinggal Putra Mahkota. Di awal episode ke-2, Kasim Jang (diperankan oleh Lee Jun-hyeok) memperkenalkan bangunan tersebut kepada Ra-On sebagai "istana putra mahkota". Istana Hwaseong Haeunggung juga menjadi latar tempat di episode ke-3 saat Ra-on ditampar oleh Ratu Kim (diperankan oleh Han Soo-yeon).

 

? Alamat: 825, Jeongjo-ro, Paldal-gu, Suwon-si, Gyeonggi-do

? Petunjuk Arah: Berjalan kira-kira 300m dari Stasiun Subway Suwon ke Stasiun Suwon?Halte bus Novotel Suwon ? Naik Bus No. 11 atau 13 ke kantor distrik Paldal-gu?Istana Hwaseong Haenggung?Halte Bus Situs Benteng Suwonseongji ? Berjalan kira-kira 200m ke Istana Hwaseong Haenggung

? Jam Operasional: Maret-Oktober 09.00-18.00 / November-Februari 09.00-17.00 (Masuk terakhir 30 menit sebelum tutup)

? Website: www.swcf.or.kr (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)? 

Share This Article

Related Post