Mekarnya Bunga-Bunga Musim Semi di Seoul Maret 26-27!

Mekarnya Bunga-Bunga Musim Semi di Seoul Maret 26-27!

Prakiraan bunga-bunga bermekaran musim semi 2017 di kota-kota besar (Credit: Kweather Co.)

Kweather Co. telah mengumumkan prakiraan waktu bermekaran bunga musim semi tahun ini bersamaan dengan banyaknya berita bahwa musim ramai tahun ini akan terjadi lebih awal 1-4 hari dari tahun sebelumnya.

Menandakan dimulainya musim semi tahun ini, bunga forsythia akan mulai bermekaran pada 13 Maret di Jeju, menjalar di wilayah selatan tanggal 14-24 Maret, sebelum menyebar luas ke wilayah tengah pada 24 Maret-3 April.

Bunga musim semi populer lainnya, bunga azalea akan mencerahkan Pulau Jeju dari tanggal 16 Maret, area sekitar Busan dan pantai selatan dimulai pada 17-27 Maret dan akhirnya mencapai wilayah tengah pada 27 Maret-5 April.

Bunga-bunga ini umumnya memerlukan waktu satu minggu untuk memulai bermekaran sampai akhirnya mencapai musim puncak. Ditambah lagi, diharapkan Jeju akan menjadi tempat yang paling indah setelah 20 Maret, wilayah selatan kira-kira tanggal 21 Maret, dan daerah tengah pada 31 Maret-10 April. Tolong diperhatikan bahwa prakiraan ini bisa berubah tergantung kondisi cuaca, termasuk perbedaan temperatur dan curah hujan.

 

Informasi lebih lanjut

 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

 

Informasi diambil dari Kweather Co.

 

Share This Article

Related Post