Menikmati Musim Semi di Dua Waktu Berbeda

Menikmati Musim Semi di Dua Waktu Berbeda

Foto: Keindahan pemandangan bunga sakura di sekitar danau (Foto milik Kantor Songpa-gu)?


Tidak puas rasanya jika kita menginjakan kaki di Negeri Gingseng, Korea Selatan ketika musim semi tampa berjalan-jalan di sekitar bunga sakura. Ada beberapa alternatif yang ditawarkan Visit Korea bagi anda dapat menikmati musim semi ini dengan lebih menarik. Seperti pemandangan yang berada di Danau Seokchonhosu saat siang hari dan Janan Pasar Tongin di malam hari. Jika anda ingin mencoba kedua tempat tersebut, sebaiknya anda melihat rinciannya.
 

Danau Seokchonhosu

 

Setiap musim semi, danau ini menawarkan pemandangan indah dari bunga sakura dan sekitar 300.000 bunga liar yang mekar hanya selama musim semi. Secara khusus, Lotte World berdiri di tengah-tengah Danau Seokchonhosu dan menciptakan dongeng yang sama dengan gambar. Terlepas dari waktu, selalu ada banyak orang terlihat menikmati berjalan-jalan santai atau berolahraga sepanjang Dulle-gil. Festival Musim Semi Danau Seokchon yang hadi setiap tahun, juga dirayakan disini dengan berbagai acara dan program yang ditawarkan untuk semua pengunjung agar dapat menikmatinya.

? Alamat: 180, Jamsil-ro, Songpa-gu, Seoul

? Arah: Jamsil Station (Seoul Subway Jalur 2, 8) dan Keluar 2 atau 3. Walk untuk sekitar 300 m.
 

 

Jalanan Pasar Tongin di Musim Semi

 

 

Foto: Nikmati jalan musim semi yang hanya dapat ditemukan di dekat Pasar Tongin
 

 

Di tempat ini terkenal dengan menggunakan yeokjeon (koin kuningan) untuk membeli dosirak (kotak makan siang). Jalan dari pintu masuk pasar, mengikuti Jalan Pirundae-ro, di kedua sisi jalan dihiasi dengan kanopi putih bunga sakura, membuat kesan musim semi.

Seiring dengan Jalan Pasar Tongin di Musim Semi, keragaman galeri dapat ditemukan. Hal ini sangat dianjurkan untuk mengambil berjalan santai sambil menikmati keindahan bunga sakura dan berjemur di sinar matahari musim semi secara bersamaan. Selain itu, festival musim semi tahunan juga menawarkan berbagai macam kegiatan untuk semua pengunjung.

? Alamat: 18, Jahamun-ro 15-gil, Jongno-gu, Seoul

? Arah: Gyeongbokgung Station (Seoul Subway Jalur 3) dan Exit 2. Berjalan sekitar 600. 

Share This Article

Related Post