Menjelajahi Kuliner Lezat di Kota Seoul

Menjelajahi Kuliner Lezat di Kota Seoul

Foto: Bingsu (es serut dengan toping manis) dalam berbagai rasa dan kombinasi.

 

Stasiun Universitas Hongki - Bingsu Eksotis

Berawal dari hidangan khusus musim panas, Bingsu kini dicintai dan dinikmati oleh orang-orang sepanjang tahun. Kafe makanan penutup di daerah sekitar Hongdae (Jalan Universitas Hongik) sangat populer dikalangan anak muda untuk memesan bingsu demi mendapat sensai yang berbeda. Mulai dari bingsu cheese cake. Bingsu bertoping cheese cake yang berbentuk seperti manusia salju. Atau anda ingin memilih bingsu manis yang terbuat dari buah-buahan beku. Tawaran bingsu menarik nan lezat tidak akan berhenti! 

Alamat: Hongik-ro, Mapo-gu, Seoul

Satasiun Sindang - Kota Sidang-dong Tteok-bokki


 

Foto: Sidang-dong Tteok-bokki terkenal

Sindang-dong beketu terkenal seperti Tteok-bokki, kedua kata itu telah menjadi identik pada akhir 70-an. Banyak penjual makakan di sini buka 24 jam. Sehingga Anda dapat menemukan orang-rang yang sedang menikmati camilan manis dan pedas sepanjang waktu. Semu toko-tersebut membuat sausnya sendiri, sehingga menciptakan citarasa yang berbeda pula. Mereka juga menjual makanan tersebut dengan toping yang berbeda, seperti telur, mie ramyeon, mandu (pangsit), kue ikan dan banyak lagi. Pilihlah toping anda sendiri!

Alamat: Toegye-ro 76-gil, Jung-gu, Seoul
 

Stasiun Universitas Konkkuk - Makanan Pinggir Jalan Konda


 

Foto: Makanan Pinggir Jalan Kondae

Semua jenis makanan tersedia di Konadae, mulai dari Samgyeopsal panggang yang dicintai di Korea dab galbi untuk makanan barat. Baru-baru ini kepopuleran area tersebut semakin meningkat. Karena banyak kafe makanan penutup yang pintunya terbuka. Restoran dan kafe di sini pun buka hingga larut malam dengan penyambutan cerah dan hangat kepada pelanggan.

Alamat: Dongil-ro 22-gil, Gwangjin-gu, Seoul

 

 

 

 

 

 

 

 

Share This Article

Related Post

Restoran Barugongyang

Restoran Choujeong

Toko di KOREA HOUSE

Taman Batu Jeju