Merangkul alam di Seoul Grand Park 'Forest Bath'

Merangkul alam di Seoul Grand Park 'Forest Bath'

Seoul Grand Park Forest Park  merupakan jalan kecil yang akan membawa para pengunjung naik dan turun di jalur taman. "Forest bathing" adalah berjalan-jalan santai di hutan sambil menikmati aroma pohon dan alam yang segar. Jalan masuk ada di dua tempat, yaitu di belakang Forest Exhibition Center (sebelah kanan pintu masuk utama Seoul Zoo in Seoul Grand Park?), dan satunya di belakang Pavilion Australia.

Untuk jalan masuk pertama, berjalan kembali ke pintu masuk utama Seoul Zoo di Seoul Grand Park. Di dalam kebun binatang, jalan dibagi menjadi lima bagian berdasarkan jenis pohon, yaitu akasia, kastanye, dan pinus. Para pengunjung akan menikmati 11 tema yang berbeda seperti 'forest with nature,' 'forest for meditation,' dan 'forest for rest.' Ketika berjalan melalui daerah forest bathing memerlukan waktu paling sedikit 50 menit atau juga bisa 2.5 jam.

 

Info lebih lanjut

Alamat: Makgye-dong, Gwacheon-si, Gyeonggi-do

Petunjuk arah: Stasiun Seoul Grand Park (Seoul Subway Jalur 4), Pintu keluar 2. Berjalan sekitar 6 menit menuju Seoul Grand Park Zoo sampai Anda menemukan jalan masuk ke daerah forest bathing.

Website: grandpark.seoul.go.kr? (Korea, Inggris)

Tempat wisata terdekat: Seoul Zoo in Seoul Grand ParkCheonggyesan MountainSeoul LandNational Museum of Modern and Contemporary Art?

 Halaman terkaitBest Spring-time Destinations?

1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (Korea, Inggris, Jepang, Cina)

* Halaman ini terakhir diperbaharui pada bulan Juli 2015, oleh karena itu mungkin informasi yang disajikan akan berbeda. Kami menyarankan Anda untuk memeriksa secara detail dari situs resmi sebelum berkunjung.

 

Share This Article

Related Post