Mulhyanggi Arboretum

Mulhyanggi Arboretum

 

Alamat

211, Cheonghak-ro, Osan-si, Gyeonggi-do

 

Tipe

Hutan rekreasi / Arboretum

 

Informasi

• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330

(bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin) 

• Informasi lebih lanjut +82-31-378-1261

 

Homepage

mulhyanggi.gg.go.kr (Korean only)

 

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.

 

 

Perkenalan

Mulhyanggi Arboretum, berlokasi di Kota Osan, Gyeonggi-do, sebuah area yang tenang, tempat kalian bisa bersantai, tetapi yang mengejutkan, tempat ini berlokasi di tengah gedung-gedung bertingkat di pusat kota. Ada banyak hal yang bisa dilihat di arboretum yang dinamai indah seluas 330,580m2 (mulhyanggi artisnya wangi air). Ada 16 tema utama, berbagai fasilitas mewah, dan 1.601 spesies tanaman berbeda. Mulhyanggi Arboretum adalah tempat yang hebat untuk berjalan-jalan santai, dan membutuhkan waktu dua jam untuk melihat keseluruhannya.

 

Tempat ini tidak seindah Gwangneung Arboretum, tetapi tempat ini memesona, dan menawarkan banyak hal untuk dilihat dari berbagai tema yang ada. Anak-anak akan memiliki waktu menyenangkan di Topiary Center, yang dapat dilihat dari lahan parkir, dan Pusat Labirin. Tempat bertema lainnya termasuk the Pusat Pohon Pinus, Pusat Pohon Maple, Pusat Pohon Buah, Tendril Plant Center, Pusat Tanaman Asli Pusat Korea, Pusat Pohon Kurcaci, Pusat Pohon Kerajinan Lokal, Pusat Ekologi Rawa-Rawa, Pusat Tanaman yang Hidup di Area Lembap, Zona Temperatur Hangan dan Pusat Pteridophyte, the Functional Plant Center, Pusat Althea, dan Pusat Ekologi Serangga.

 

Ada juga sebuah observatorium yang dibuat dari sebuah pohon. Merujuk namanya, air-air di arboretum ini bersih dan jernih. Kecebong terlihat berenang di tanah rawa dan tupai Korea berlarian ke atas dan bawah pohon-pohon. Arboretum yang jaraknya satu jam dari Seoul, menawarkan para penduduk kota sebuah tempat untuk bersantai dengan damai, tempat mereka bisa mengalami bentuk berbeda sebuah keindahan alam berdasarkan musimnya.

 

* Tidak ada toko, restoran, dan tempat samah. Para pengunjung yang ke tempat ini direkomendasikan untuk membawa sampah kembali pulang dan sadar akan lingkungan. Anda juga bisa membawa tempat makan dan menikmati makan di 'Tempat Istirahat di dalam Hutan', yang didesain sebagai tempat untuk makan.

 

Telepon

+82-31-378-1261 

 

Tutup

Hari Senin

* Jika hari libur jatuh di hari Senin, Arboretum akan tetap beroperasi di hari Senin dan tutup satu hari setelahnya, yaitu hari Selasa.

 

Durasi

1 jam 30 menit - 2 jam

 

Jam Operasional

Maret-Mei 09.00-18.00

Juni-Agustus 09.00-19.00

September-Oktober 09.00-18.00

November-Februari 09.00-17.00

* Masuk terakhir satu jam sebelum tutup.

 

Biaya Masuk

Dewasa (usia 19-64) 1.500 won / Grup (usia 30 atau lebih) 1.000 won

Remaja (usia 13-18) 1.000 won / Grup 700 won

Anak-anak (usia 7-12) 700 won / Grup 500 won

* Masuk gratis: Anak-anak di bawah usia 6 tahun, lansia lebih dari 65 tahun atau penderita disabilitas (identitas dibutuhkan)

 

Petunjuk Arah

Stasiun Osandae (Seoul Subway Line 1), Exit 2.

Seberangi jalan dan berjalan kira-kira 5 menit.

Naik Bus 301 di Stasiun Suwon dan turun di pintu masuk Sucheong-dong Arboretum Mulhyanggi.? 

 


 
















 





 











 













 


 



 



 

Share This Article

Related Post

Hyundai I'PARKmall

W Seoul Walkerhill

Jalan Jokbal Jangchung-dong

Lafesta

Restoran Migayeon

Namsan Park - Seoul