Museum Daegwallyeong

Museum Daegwallyeong

Alamat

1, Daegwallyeongyet-gil, Gangneung-si, Gangwon-do

 

Pertanyaan

• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, China) 

• Informasi lebih lanjut: +82-33-660-3830~3832

 

Jam Buka

09:00-18:00 (Pembelian tiket terakhir: 30 menit sebelum tutup)

 

Jam Tutup

Tahun Baru, Hari Raya Seollal (Tahun Baru China), dan Chuseok (Hari Thanksgiving Korea)

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.

 

Perkenalan

Museum Daegwallyeong berlokasi di Gangneung-si, Provinsi Gangwon-do dan berada di dalam bangunan berbentuk dolmen. Berhasil memberikan keseimbangan lansekap terhadap area sekitar, museum ini diganjar penghargaan Outstanding Architecture Award dari Asosiasi Konstruksi Korea dan The Best Awards dari pemerintah Provinsi Gangwon-do.

 

Museum ini miliki 6 aula pameran, termasuk di dalamnya yang dinamai sesuai dengan nama dewa penjaga yang merepresentasikan 4 arah mata angin. Cheongnyongbang (Ruang Naga Hijau - Timur) didominasi dengan warna biru dan memamerkan kendi serta kerajinan keramik tradisional.

 

Baekobang (Ruang Harimau Putih - Barat) didominasi warna putih dan menampilkan kesenian aliran Buddhist dan boneka kayu. Jujakbang (Ruang Merah Vermillion - Selatan) berwarna merah dan tampilkan tandu pengantin, lukisan rakyat, dan kaligrafi. Hyeonmubang Hitam (Ruang Kura-kura Hitam - Utara) menampilkan barang peninggalan (relik) berbahan perunggu. Di sana juga terdapat Togibang (peralatan tembikar) dari jaman Prasejarah, Pameran Uribang berupa furniture kayu dan kerajinan tangan rakyat.

 

Area luar ruang memamerkan pagoda batu dan patung serta rumah jerami dan kincir air.

 

Biaya Masuk / Biaya Partisipasi

Dewasa 1.000 won / grup 700 won

Remaja 700 won / grup 500 won

Anak-anak 400 won / grup 300 won

 

Hewan Peliharaan

Tidak diizinkan

 

Penyewaan Kereta Bayi

Tidak ada

 

Fasilitas Parkir

Tersedia

 

Biaya Parkir

Gratis

 

Homepage

www.gn.go.kr/museum (bahasa Korea)

 

Petunjuk Arah

[Bus]

Dari Terminal Bus Dong Seoul, naik bus ke Terminal Bus Dalam Kota Gangneung.

Dari Terminal Bus Dalam Kota Gangneung, naik bus (atau taksi) ke dalam kota Gangneung lalu turun ke pemberhentian bus Teater Sinyeong. Seberangi jalan, lalu naik bus no.503 di halte bus yang terletak di depan Gyobo Life Insurance, lalu turun di Museum Daegwallyeong?. 

 









 











 

Share This Article

Related Post