Museum The Beautiful Tea

Museum The Beautiful Tea

Alamat

19-11, Insa-dong, Jongno-gu, Seoul-si

 

Pertanyaan

• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, China) 

• Informasi lebih lanjut: +82-2-735-6678

 

Jam Beroperasi

10:00-22:00

 

Jam Tutup

Buka sepanjang tahun

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.

 

Perkenalan

Museum The Beautiful Tea pamerkan seni keindahan porselen karya seniman muda. Tempat ini juga menawarkan varietas teh yang sangat luas dari seluruh dunia, seperti Korea, China, Jepang, Sri Lanka, India, Eropa, dan lain-lain dengan total 130 tipe teh. Museum ini tidak hanya pamerkan teh, tapi juga miliki kafe yang disediakan untuk pengunjung agar bisa menikmati suasana museum dengan suguhan teh yang bisa dipilih sendiri.

 

Museum The Beautiful Tea perlihatkan jenis-jenis teh yang terbagi dalam 3 bagian: Korea, Chna, dan Tibet. Pengunjung dapat mempelajari dan memahami secara mendalam tradisi minum teh dari masing-masing bagian. Tidak hanya itu, keramik hasil karya seniman muda juga ditawarkan untuk dikoleksi.

 

Museum ini miliki 130 tipe teh seperti teh hijau, teh biru, teh hitam, teh cokelat, teh herbal, teh bunga, dan lain-lain. Pengunjung dapat membeli berbagai jenis teh yang ada atau menikmatinya langsung di dalam kafe. Bangunan museum ini merupakan hasil renovasi dari hanok, rumah tradisional Korea, dengan bagian pusat tamannya tawarkan kafe luar ruang sehingga pengunjung dapat bersantai menikmati teh sambil memandang indahnya arsitektur bangunan museum.

 

Biaya Masuk / Partisipasi

Gratis

*Harga terpisah berlaku untuk kafe

 

?Kartu Kredit

Menerima

 

Fasilitas Parkir

Tidak tersedia

 

Pertanyaan

+82-2-735-6678

 

Homepage

www.tmuseum.co.kr (bahasa Korea)

 

Petunjuk Arah

[Subway]

Stasiun Anguk (Seoul Subway jalur 3), exit 6.

Jalan sekitar 40 meter ke arah Insadong-daero (di antara Crown Bakery dan toserba GS 25).

Jalan lagi sekitar 400 meter lalu belok kanan di toko perhiasan Golden Jewelry.? 

 













Share This Article

Related Post