Nail Art

Nail Art

Aktivitas
K-Beauty

Nail art Korea adalah yang terbaik! Meskipun industrinya lebih lambat dibandingkan dengan negara lain, nail art Korea terus mengikuti tren terbaru dengan tetap memperhatikan detail dan teknik terbaru. Pencarian cepat untuk "nailart" di Instagram akan menunjukkan banyak contoh style Korea. Selama berada di Korea, pastikan untuk mampir untuk merapikan kuku Anda!


1. Temukan salon kuku
Ada banyak salon kuku dan bar kuku di seluruh negeri, termasuk waralaba besar dan toko kecil yang dioperasikan secara pribadi. Anda dapat dengan mudah menemukan mereka di pusat kota dan kawasan bisnis seperti Myeong-dong, Gangnam, Universitas Hongik, dan Universitas Wanita Ehwa. Karena style tiap toko berbeda-beda tergantung ahlinya, lakukan riset tentang toko yang Anda minati melalui Instagram atau aplikasi Gelato. Perencanaan adalah kuncinya, karena sebagian besar toko tidak menerima reservasi di hari yang sama.

2. Pilih desain yang kamu inginkan
Saat Anda tiba di salon kuku, ahlinya akan menanyakan prosedur apa yang Anda inginkan. Anda bisa mendapatkan manikur, pedikur, atau satu set dengan keduanya! Anda juga harus memilih desain. Anda dapat menyiapkan contohnya seperti terinspirasi dari artis, atau memilih satu desain yang dipajang di toko.

Jika Anda tidak yakin apa yang harus dilakukan, kami merekomendasikan seni kuku kuku gel khas Korea. Kuku gel menggunakan cat akrilik yang mengikat dasar kuku melalui cahaya, membuatnya kuat dan tahan lama. Ini sedikit lebih mahal dari cat kuku biasa, tetapi ini adalah pilihan yang lebih populer untuk tahan lama. Selain manikur kuku gel dasar, Anda juga dapat meminta menambahkan manik-manik, zirkonia kubik, atau desain yang dicat.

3. Saatnya mempercantik kuku Anda
Setelah Anda memilih desain yang Anda inginkan, mempercantik kuku bisa dimemulai! Kebanyakan prosedur nail art membutuhkan waktu satu hingga satu setengah jam dari awal hingga selesai, meskipun bisa lebih lama tergantung pada tingkat kesulitan desain yang Anda pilih. Ahlinya akan memulai dengan perawatan kuku dasar - memotong kutikula Anda, menghilangkan kapalan yang terbentuk di sekitar kuku, dan mengaplikasikan lapisan dasar penguat kuku. Dengan langkah-langkah ini selesai, seniman akan mulai mengecat kuku Anda! Setelah langkah terakhir yaitu pengeringan lampu pengering, ahlinya akan menggosokkan minyak atau krim tangan ke tangan dan kuku Anda. Dengan tangan yang begitu cantik, Anda akan terus mencari cara untuk memamerkannya!

Tips Bermanfaat

Info yang perlu diketahui tentang salon kuku
Lokasi

Waralaba: Golden Nail, Nail Gallery, Angel Nail, Oli's Nail, dll.
Dioperasikan secara pribadi: Pusat kota & distrik bisnis di seluruh negeri
Biaya
Perawatan & pengobatan: 10.000 ~ 30.000 won
Seni kuku gel: 30.000 ~ 200.000 won
* Biaya bervariasi menurut lokasi; pedikur umumnya 1,5 kali lipat harga manikur
Tip
Diskon tersedia untuk "Art of the Month" atau saat mendaftar untuk keanggotaan
* Diskon bervariasi menurut lokasi


Klik di Sini untuk Sumber Artikel 

Share This Article

Related Post