Nikmati Gangneung di Bawah 5 Warna-Warna Cerah Cahaya Bulan

Nikmati Gangneung di Bawah 5 Warna-Warna Cerah Cahaya Bulan

Foto: Panorama pemandangan Kantor Pemerintahan Gangneung Dohobu (atas) / Pertunjukan tradisional (bawah)

 

Osaek Dalbit (lima warna cerah bulan) Malam Budaya Gangneung' akan diselenggarakan pada 5 dan 6 Agustus, juga pada tanggal 15 September di area Paviliun Gyeongpodae dan Danau Gyeongpo.

Acara ini diberi tema "Sejarah di Malam Hari" yang termasuk Ya-seoul (pertunjukan malam), Ya-ro (lorong malam), Ya-kyeong (pemandangan malam), Ya-sik (makanan malam), dan tema-tema yang mirip akan diperlihatkan.

Tambahan pula, akan ada fashion show yang memperlihatkan hanbok Shin Saimdang yang diberi judul "Mimpi Seekor Kupu-kupu", bersama dengan pertunjukan nongak (musik para petani, kegiatan permainan tradisional, kegiatan memakai hanbok, pameran lentera tradisional, truk makanan, dan berbagai aktivitas yang bisa dilakukan di sepanjang jalan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai "Malam Budaya Osaek Dalbit Gangneung", silakan mengunjungi situs penyelenggara.

 

Informasi lengkap

Malam Budaya Osaek Dalbit Gangneung

 Periode Acara: 5-6 Agustus & 15 September 2016 / 18.00-22.00 

 Lokasi: Area Kantor Pemerintahan Gangneung Dohobu (Acara akan diadakan di area sekitar Paviliun Gyeongpodae Pavilion dan Danau Gyeongpo pada 15 September)

 Petunjuk Arah: Dari Terminal Bus Ekspres Gangneung, naik bus kira-kira 15 menit. (Kantor Pemerintahan Gangneung) / Dari Terminal Bus Ekspres Gangneung, naik bus kira-kira 30 menit. (Paviliun Gyeongpodae)

 Website: gncn.or.kr (hanya bahasa Korea)

 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

 

 

 

 

 

 

Share This Article

Related Post