Nikmati Jalan Bunga Bermekaran Musim Semi di Seoul

Nikmati Jalan Bunga Bermekaran Musim Semi di Seoul

Jalan Bunga Bermekaran Musim Semi di Seoul (Credit: Children Grand Park)

 

Korea mulai mengalami perubahan warna dengan mulainya bermekaran bunga sakura, forsythias, dan bunga musim semi lainnya bersamaan datangnya musim semi dan begitu pula yang terjadi di ibu kota Korea, Seoul. Jika kalian ingin tahu sisi lain dari Seoul yang bukan merupakan bangunan kota tin?ggi dan berteknologi, kunjungilah Seoul musim semi ini dan rasakan salam hangat dari bunga-bunga musim semi yang bermekaran.

Central Park di Seoul, Hutan Seoul


 

Hutan Seoul (Credit: Pemerintah Kota Seoul)

Dikenal sebagai salah satu taman kota premium Seoul, pemandangan indah dari pohon-pohon sakura besar dapat ditemukan di Hutan Seoul. Para pengunjung dipersilakan menikmati perjalanan ringan atau piknik di bawah pohon-pohon sakura berkemaran yang rindang. Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat rusa dan mengamati kupu-kupu di Hutan Ekologi yang ada di dalam taman.

 Alamat: 273, Ttukseom-ro, Seongdong-gu, Seoul (informasi lebih lanjut)

Spot Piknik yang Sempurna, Taman Besar Anak-Anak



Children Grand Park (Credit: Children Grand Park)

Taman Besar Anak-Anak atau Children’s Grand Park merupakan tempat yang sangat memesona selama musim semi saat pohon sakura mekar dengan sempurna. Ditambah lagi, atraksi lainnya seperti kebun binatang dan kebun botani dapat ditemukan dengan hal lainnya di taman ini, membuat taman ini menjadi spot sempurna untuk piknik. Makanan ringan yang dijual dapat ditemukan di setiap sudut dan makanan berat juga disediakan di kafetaria taman ini.

 Alamat: 216, Neungdong-ro, Gwangjin-gu, Seoul (informasi lebih lanjut)? 

 

Pemandangan dari Cerita Dongeng, Danau Seokchonhosu 



Danau Seokchonhosu (Credit: Songpa-gu)

Setiap musim semi, Danau Seokchonhosu menawarkan sebuah pemandangan indah sekitar 300.000 bunga sakura dan bunga-bunga liar yang sedang mekar. Khususnya, pemandangan Lotte World yang berada di tengah-tengah Danau Seokchonhosu yang menciptakan sebuah lukisan layaknya cerita dongeng. Seokchonhosu Lake Cherry Blossom Festival tahunan juga digelar di sini, menawarkan berbagai acara dan program untuk dinikmati pengunjung.?

 Alamat: 180, Jamsil-ro, Songpa-gu, Seoul (Informasi lebih lanjut)

 

Taman Terdekat dari Langit, Taman Haneul di World Cup Park



Taman Haneul (Credit: World Cup Park)

Haneul Park (Sky Park), berlokasi di dalam World Cup Park, berdiri di ketinggian tertinggi di antara taman lainnya. Koloni forsythia bisa ditemukan di sepanjang sisi jalur pendakian, membuat suasana hati untuk menikmati musim semi seutuhnya. Bangunan-bangunan  uatan manusia jarang ditemukan di sekitar area karena taman dibuat sebagai sebuah proyek restorasi untuk memelihara lingkungan ekologi. Pengunjung disarankan mempersiapkan beberapa minuman dan camilan terlebih dahulu sebelum berkunjung.

Alamat: 95, Haneulgongwon-ro, Mapo-gu, Seoul (Informasi lebih lanjut)

 

Liburan Romantis, Taman Noeul di World Cup Park 



Taman Noeul (Credit: World Cup Park)

Noeul Park menawarkan sebuah pemandangan menyenangkan forshythia dan royal azalea di awal musim semi dan perubahahan warnanya menjadi turunan warna ungu yang cantik sekitar bulan Mei sampai Juni saat bunga iris mekar. Selain itu, jalur pohon metasequoia dicari oleh pasangan karena pohon-pohon yang membantang di kedua sisi jalur pejalan menciptakan sebuah suasana romantis yang sempurna untuk berjalan-jalan santai.

Alamat: 84, Haneulgongwon-ro, Mapo-gu, Seoul (Informasi lebih lanjut)

 

Pesta Bunga-Bunga Menakjubkan, Seoul National Cemetery




Seoul National Cemetery (Credit: Seoul National Cemetery)

 

Bunga-bunga sakura dibudidayakan di Seoul National Cemetery menyeruapai pohon willow dengan ranting-ranting yang menggantung ke bawah tanah karena usia, memberikan sebuah imej seperti air terjun yang mengalir di bunga. Meskipun Seoul National Cemetery terkenal karena bunga sakuranya, tapi bunga musim semi lainnya seperti forsythias dan fringe trees disajikan sebagai tanda penyambutan. Selain itu, acara tahunan Seoul National Cemetery, Weeping Cherry Blossoms diadakan setiap April, menawarkan berbagai hiburan dan kesempatan mencoba hal baru.

Address: 210, Hyeonchung-ro, Dongjak-gu, Seoul (informasi lebih lanjut

 

Jalur Berjalan yang Menyenangkan, Taman Samcheong 



Taman Samcheong  (Credit: Pemerintah Kota Seoul).

Terletak di pusat kota Seoul, Samcheong Park (Taman Samcheon) sangat dicintai oleh masyarakat setempat karena lokasinya yang strategis dan berbagai fasilitas di dekatnya, termasuk pusat-pusat budaya dan restoran. Berkat pemandangan indah yang ditawarkan dari jalur hiking, banyak pengunjung tertarik pergi ke taman ini untuk menikmati pemandangan bunga sakura dan bunga forsythia, serta suasana musim semi yang menyegarkan.

Alamat: 134-3, Bukchon-ro, Jongno-gu, Seoul (informasi lebih lanjut)

 

Objek Parawisata Perwakilan Seoul, Jalan Cheonggyecheon


Sungi Cheonggyeocheon (Credit: Pemerintah Kota Seoul?).

Terletak di pusat Seoul, Sungai Cheonggyecheon mereupakan objek wisata yang terbaik sebagai sara ruang santai untuk pekerja kantor atau wisatawan. Bunga Sansuyu ( Buga Dogwood / Buah Cornus), Bunga canola, dan bunga pulm meyambut musim semi karena mereka mekar di sepanjang 11 kilometer, sepanjang jalan menawarkan pemandangan yang indah dan menghiasi kedua sisi trotoar.

Alamat?: 530, Cheonggyecheon-ro, Seongdong-gu, Seoul (informasi lebih lanjut)

 

Info Lebih Lanjut
Kolom Terkait: Bertemu Msim SemiSepanjang Tahun di Rumah Kaca Taman Botanikal

 Website ??Budaya dan Parawista ?Seoul: www.visitseoul.net (Korea, Inggris, Jepang, mandarin, Rusia)

1330 Travel Korea: +82-2-1330 (Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

 

*Kolom ini terakhir diperbaharuai pada bulan Februari 2017, dan karena itu kemungkinan ada beberapa unsur yang berbeda pada postingan ini. Kami menyarankan Anda untuk memeriksa situs resmi terlebih dahulu sebelum datang ke tepat yang dituju.? 

 

Share This Article

Related Post